Heboh! Ada Anak Kambing tanpa Kepala di Olele

Wartawan: Dewi Mutiara Kartika~ Editor: Avi|

DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Selepas magrib, Minggu (14/10/2018), warga Desa Olele, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango dikejutkan dengan kelahiran anak kambing betina tanpa kepala dan kaki yang menyerupai kaki sapi.

Padahal diketahui bersama, kambing yang merupakan hewan mamah biak umumnya memiliki ciri-ciri empat kaki, dua tanduk dan telinga di bagian kepala, janggut, dahi cembung, ekor tercacak, serta kebanyakan berambut lurus dan kasar.

Namun menurut penuturan salah satu warga Desa Olele, Lini Tagoi (38), “Ada kambing melahirkan anaknya di depan kantor desa, tapi anaknya itu tidak ada kepalanya. Bagian kepala hanya ada telinga saja, terus kakinya itu kaki sapi, bukan seperti kaki kambing pada umumnya”.

Tidak hanya Lini Tagoi, Kaspa Idrus (48) yang penasaran dengan rupa anak kambing tersebut juga memberi keterangan kepada kru DM1, saat ditemui di kediamannya pada Jumat (19/10/2018).

“Saya yang melihat langsung anak kambing itu. Saya sendiri yang memegang dan membuka telinganya, kepalanya tidak ada, bagian kepalanya hanya seperti lutut manusia. Di bagian kepala hanya ada telinga dan sebuah lubang kecil yang besarnya hanya seperti lubang semut untuk bernapas,” tutur Kaspa.

Demikian, tidak sampai sejam anak kambing tersebut akhirnya mati dan telah dikuburkan oleh warga setempat.

“Anak kambing itu hanya bertahan beberapa menit kemudian mati, dan kambing itu sudah dikubur. Induknya tidak tahu di mana,” pungkas Lini. (dmk/avi/dm1)

Komentar anda :

Dewi DM1

2.077 views

Next Post

iklan kab boalemo

Jum Okt 19 , 2018
Komentar anda :