BERITA EKSKLUSIFDM 1HUKUMKriminalPenganiayaanPeristiwaTerbaru

Diduga Dianiaya, Fadel Muhammad Ditemukan Tewas 2 Tusukan di Jalan Andalas

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, GORONTALO: Jasad pria bernama Fadel Muhammad (19), ditemukan terkapar tak bernyawa di Jalan Prof. Dr. Aryo Katili (Ex. Jalan Andalas), Kelurahan Paguyaman, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo.

Informasi yang dihimpun media DM1 menyebutkan, jasad Fadel pertama kali ditemukan oleh seseorang warga yang sedang menuju ke masjid untuk salat Subuh, pada Ahad dini-hari (5/12/2021), dengan kondisi mengenaskan, yakni terdapat 2 tusukan benda tajam di bagian belakang tubuh, serta luka memar di wajah dan kepala korban.

Meski saat ditemukan tak mengantongi identitas, namun korban belakangan diketahui beralamat di Desa Tuladenggi, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo. Yakni, saat seorang netizen mengupload foto-foto korban di salah satu grup di media sosial (medsos/Facebook) di hari itu juga.

Sehingga tak lama berselang, saat mengetahui kejadian tersebut di medsos, di hari itu juga saudara angkat korban bernama Mohamad Adam langsung mendatangi Mapolres Gorontalo Kota untuk melaporkan peristiwa yang diduga sebagai tindak penganiayaan.

Di hadapan polisi, Mohamad Adam mengaku sedang berada di rumah tiba-tiba mendapati postingan di Grup Portal Gorontalo yang memperlihatkan jasad saudara angkatnya itu diinformasikan telah mengalami kecelakaan di Jalan Andalas, hingga dilarikan ke rumah sakit.

Mohamad Adam mengaku keberatan dengan kejadian nahas yang menimpa adiknya, hingga kemudian akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polres Gorontalo Kota dengan surat laporan nomor: LP/B/472/XII/2021/SPKT/Polres Gorontalo Kota/Polda Gorontalo.

Sementara itu pihak Reskrim Polres Gorontalo Kota dalam keterangannya menyebutkan, seorang yang diduga sebagai pelaku sudah diamankan. Dan saat ini masih diselidiki untuk pengembangan dan proses lebih lanjut. (kab-dms/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan: