Demi Kepentingan Rakyat, Supartini: Golkar Siap Bersinergi dengan Pemda

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, BOALEMO: Penanganan urusan terkait kepentingan masyarakat, terutama dalam hal kesejahteraan di Kabupaten Boalemo, sejauh ini masih sangat membutuhkan perhatian serius dari semua pihak, khususnya dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo.

Hal tersebut disampaikan Supartini Kembuan selaku anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD Kabupaten Boalemo, kepada awak media, belum lama ini.

Perkembangan zaman yang begitu pesat, menurut Supartini, tentunya membuat kendala dan tantangan pun akan semakin berat. Sehingga itu, srikandi Partai Golkar ini mengajak kepada semua pihak untuk dapat terlibat aktif bahu-membahu dalam memberikan solusi yang terbaik, terhadap semua persoalan yang terjadi.

Supartini mengaku yakin, seberapa pun beratnya persoalan apabila dihadapi dengan kebersamaan dalam konteks melakukan sinergi yang kuat dari semua pihak, maka akan mampu diselesaikan dengan baik.

Sepanjang persoalan itu adalah untuk kepentingan rakyat, maka Supartini selaku anggota legislatif menyatakan selalu siap bersinergi, terutama dengan Pemkab Boalemo.

Supartini pun berharap, ke depan sangat diperlukan adanya kebijakan yang benar-benar berpihak kepada kepentingan rakyat. Salah satu contoh, lanjut Supartini, adalah dengan memaksimalkan out-put APBD agar dapat benar-benar mampu menyediakan lapangan kerja bagi rakyat.

Supartini pun menegaskan, bahwa Partai Golkar di DPRD Kabupaten Boalemo siap membangun kebersamaan secara sinergis dengan Pemkab Boalemo dalam setiap kebijakan, sepanjang itu adalah untuk kepentingan rakyat. (kab/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan: