Burhan Hinta Evaluasi Kinerja ASN Setwan Boalemo

DM1.CO.ID, BOALEMO: Setelah memberikan pembinaan kepada Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Sekretariat DPRD (Setwan) Kabupaten Boalemo terkait kedisiplinan kerja, Burhan Hinta selaku Sekretaris dewan (Sekwan) kembali melakukan hal serupa.

Namun kali ini, Rabu (4/12/2019), giliran ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Setwan Kabupaten Boalemo yang diberi pembinaan dan arahan melalui rapat evaluasi kinerja, yang di dalamnya terdapat penekanan kedisiplinan.

Prihal kedisiplinan para pegawai tersebut, kata Burhan Hinta, diinstruksikan langsung oleh Bupati Boalemo melalui surat edaran dari Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo.

Burhan Hinta di hadapan stafnya menjelaskan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo, –dalam hal ini Bupati Boalemo, mengharapkan adanya perubahan kedisiplinan secara positif pada 2020, paling tidak itu bisa dilakukan dari masing-masing individu ASN.

Burhan Hinta pun mengungkap penekanan yang termaktub dalam surat edaran tersebut, di antaranya menegaskan kepada setiap pegawai di masing-masing SOPD untuk wajib mengikuti apel, berikut dengan pakaian dinas seragam yang digunakan menurut waktu yang ditentukan.

Khusus di Setwan Boalemo, kata Burhan Hinta, akan dibuatkan papan kontrol untuk kehadiran apel pagi. “Dan itu berlaku untuk semua pegawai yang berada di Setwan Boalemo,” tegas Burhan Hinta. (kab/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

5.228 views

Next Post

Beri Pencerahan dan Saran, Aktivis "Pejuang APBD" Ini Malah Dianiaya

Kam Des 5 , 2019
DM1.CO.ID, GORONTALO (EDITORIAL): Bermula dari Rapat Pembahasan R-APBD 2020 di DPRD Kabupaten Gorontalo, pada Senin (25/11/2019), terkait rencana Pinjaman Daerah untuk mendanai pembangunan Shopping Center Limboto (SCL), mendapat penolakan tegas 2 fraksi, yakni Partai NasDem dan Partai Demokrat. Komentar anda :