Selasa Subuh Tadi Boalemo Digoyang Gempa Bumi Darat Magnitudo 4,7

DM1.CO.ID, GORONTALO: Selasa Subuh tadi (10/5/2022) pukul 04.54 WITA, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo, digoyang gempa bumi berkekuatan Magnitudo 4,7.

Menurut hasil analisis Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), pusat gempa bumi di Boalemo tersebut berada di darat, yakni di titik 25 Kilometer (Km) Barat Laut Boalemo.

Koordinat lokasi gempa tepat berada di 0,64 LU (Lintang Utara) dan 122,15 BT (Bujur Timur), serta berada di kedalaman 58 Km.

Situs resmi BMKG menyebutkan, gempa bumi di Boalemo tersebut dirasakan pada wilayah Kota Gorontalo, Kabupaten Gorontalo, Kabupaten Gorontalo Utara, Kabupaten Bone Bolango, dan sebagian Kabupaten Pohuwato.

Pihak BMKG juga mengingatkan warga di sekitar yang mengalami gempa untuk senantiasa mewaspadai adanya gempa bumi susulan. (dms/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

137 views

Next Post

Buntut Sawal Syarifudin Hanya Dilantik Sebagai Pj Sekda Koltim, Gubernur Sultra Geram?

Rab Mei 11 , 2022
DM1.CO.ID, KOLAKA TIMUR-EDITORIAL: Komposisi kepemimpinan Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) saat ini masih menempatkan pejabat non definitif atau Penjabat (Pj), mulai dari kursi Bupati sampai Sekretaris Daerah (Sekda). Komentar anda :