Bupati Nelson Imbau Camat dan Kades Manfaatkan Momentum Ied di Wilayah Masing-masing Layani Masyarakat

Bagikan dengan:
Editor : Vita Pakai|

DM1.CO.ID, GORONTALO: Dalam memanfaatkan momentum Hari Raya Idul Firti, Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo berharap, baik camat dan kepala desa se Kabupaten Gorontalo tetap fokus di wilayah masing-masing untuk melayani masyarakat.

“Camat dan kades tetap berada di wilayah masing-masing guna melayani masyarakatnya,” tegas Bupati Nelson pada pelaksanaan Du’a Lo Ulipu, Sabtu (16/6/2018) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Gorontalo.

Bupati Nelson mengatakan, setelah kegiatan open house yang dilaksanakan di rudis bupati di hari pertama ied, kemudian di hari kedua dijadwalkan untuk para camat yang bertepatan dengan pelaksanaan Du’a Lo Ulipu, maka selanjutnya giliran para kades yang akan dikunjungi oleh pihak pemerintah kabupaten.

“Camat dan kepala desa itu juga melayani rakyat, sehingga saya ingin mereka terus berada di wilayah kecamatan dan desa,” ucapnya lagi.

Memang, Kata Bupati Nelson, saat ini masih dalam suasana libur atau cuti bersama, namun bukan berarti pelayanan kepada masyarakat tidak diberikan. Maka, dirinya menegaskan pihaknya akan tetap hadir untuk rakyat. Sebab, menurut Nelson, negara hadir untuk melayani dan itulah peran pemerintah, memberikan pelayanan prima untuk masyarakat.

“Bupati itu juga pelayan bukan untuk dilayani. Maka saya datang untuk  melayani. Kalau saya datang bisa memahami di lapangan sehingga apa kekurangan-kekurangan di wilayah kecamatan dan desa sebagai penunjang proses pembangunan dapat dipahami. Besok saya mulai turun di semua wilayah kecamatan dan dimulai dari wilayah Boliyohuto Cs,” tutur Bupati Nelson.

[dm1/if]
Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

1,346 views

Next Post

Warnai Idul Fitri, Bupati Nelson Boyong OPD Gelar Safari

Ming Jun 17 , 2018
Editor : Vita Pakai| DM1.CO.ID, GORONTALO: Hari raya idul fitri merupakan bagian dari hari raya umat Islam di seluruh dunia yang dirayakan setelah menunaikan ibadah puasa Ramadhan selama sebulan penuh. Komentar anda :