BNNK Boalemo Periksa Bank Sulutgo Tilamuta

Bagikan dengan:

Wartawan: Kisman Abubakar | Editor: Dewi Mutiara

DM1.CO.ID, BOALEMO: Guna melaksanakan implementasi Rencana Aksi Nasional (RAN)Inpres No. 6 tahun 2018. Badan Narkotika Nasional Kabupaten Boalemo (BNNK Boalemo) terus gencar mencegah dan mendeteksi dini penyalahgunaan Narkoba di wilayahnya.

Kini giliran Bank Sulutgo Cabang Tilamuta yang mendapat pembekalan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) pada Senin (19/8/2019).

Selain sosialisasi, BNNK Boalemo juga melakukan tes urin terhadap 36 pegawai bank.

Kepala BNNK Boalemo Mohamad Agus Anwar, SP, M,Si memimpin langsung operasi ini. Kepada wartawan Agus mengatakan, BNNK Boalemo berkomitmen untuk melakukan pencegahan penyalahgunaan Narkoba secara menyeluruh.

“Untuk kegiatan pelaksanaan tes urin ini bukan hanya di kalangan perusahaan swasta saja, BNNK Boalemo sudah melaksanakan kegiatan ini pada instansi vertikal, instansi pemerintah daerah, dan lembaga masyarakat,” ungkap Agus.

Sementara itu, Agus mengatakan, hasil tes urin dari pegawai Bank Sulutgo belum dapat diketahui.

“Untuk mengetahui hasil tes urin dari Bank Sulutgo, menunggu hasil dari tim medis BNNK Boalemo,” pungkas Agus. (kab/dmk/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Dewi DM1

3,692 views

Next Post

Tubuh Lebam, Siswa SMA Wira Bhakti Dianiaya Senior

Sel Agu 20 , 2019
Wartawati/Editor: Dewi Mutiara DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Kasus kekerasan terhadap siswa melanda Sekolah Menengah Atas (SMA) Wira Bhakti Gorontalo. Adalah MA, siswa kelas XI Madya Jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) di sekolah tersebut menerima perlakuan yang tidak manusiawi dari senior hingga pelatihnya. Sejumlah senior dan pelatih SMA Wira Bhakti menganiaya Akbar […]