Bupati Darwis Moridu Lantik Pejabat Eselon 3 dan 4

Bagikan dengan:
Wartawan : Kisman Abubakar~
Editor : Fitria Dehi

DM1.CO.ID. BOALEMO: Bupati Darwis Moridu akhirnya merombak kabinet kerjanya dari Pejabat Eselon 3 hingga Pejabat Eselon 4, Jumat (29/12/2017). Setelah sekitar 6 (Enam) bulan lebih, pasca dilantik pada Tanggal 22 Mei 2017 lalu.

Proses pelantikan yang mengambil tempat di Pondopo Pemda Kabupaten Boalemo itu, berlangsung dengan suasana menegangkan.

Seluruh pejabat eselon 3 dan 4 terlihat tegang, menantikan nasibnya masing-masing. Apakah tetap ditempat yang semula, atau akan dipindahkan di tempat lain.

Setelah selesai dibacakan satu per-satu nama pejabat, terlihat ada yang tidak bisa terima dan ada yang terlihat sedih. Itulah risiko yang harus diterima oleh pegawai negeri sipil.

Dari data yang dihimpun oleh awak media, ada sekitar 484 Pejabat Eselon 3 dan 4 yang menempati jabatan baru dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Sementara itu, Camat Tilamuta dan Camat Paguyaman dikukuhkan dalam acara pelantikan bersamaan dengan eselon 3 dan 4 tersebut.

Menurut Darwis, sekitar 484 pejabat eselon 3 dan 4 yang dilantik hari ini.

“saya percaya kepada saudara mampu untuk melaksanakan tugas yang baru ini, dengan sebaik-baiknya sesuai dengan  tanggung jawab yang diberikan, “lanjut Darwis.

Bupati Darwis mengatakan, pekerjaan dan jabatan yang  diemban, merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan kepemimpinan yang harus dijaga dan dilaksanankan dengan sebaik-baiknya.

“akhir sambutan ini, saya mengajak kepada saudara untuk meningkatkan etos kerja kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, untuk melakukan yang terbaik bagi kemajuan Kabupaten Boalemo yang kita cintai bersama, “tutup Darwis.

Proses pelantikan dan mutasi jajaran pejabat, pada setiap instansi pemerintah menjadi sebagian kehidupan dan kebutuhan setiap organisasi, dalam rangka meningkatkan kapasitas dan memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintah dan pelayanan publik.

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

2,196 views

Next Post

Waspada, Aksi Begal Mulai Bermunculan di Kabupaten dan Kota Gorontalo

Sen Jan 8 , 2018
DM1.CO.ID, GORONTALO: Bagi warga Kabupaten dan Kota Gorontalo yang menganggap masih bisa leluasa ke mana-mana tanpa dibatasi waktu (terlebih di malam hari), saat ini nampaknya tidak lagi berlaku. Komentar anda :