Membludak, Warga Hadiri Reses Anggota DPRD Kota Gorontalo Onis Jafar

Wartawan: Aldi Toy~Editor: Dewi Mutiara

DM1.CO.ID, GORONTALO: Anggota DPRD Kota Gorontalo Onis Jafar, Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Kota Utara, Kota Tengah, dan Sipatana, mengadakan reses masa sidang ketiga tahun 2018, bertempat di Jalan Jakarta Kelurahan Dulalowo  Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo, pada Rabu (19/12/2018).

Kegiatan tersebut dimanfaatkan Onis Jafar untuk mendengar aspirasi masyarakat, tak heran masyarakat antusias dan menyambut positif kegiatan ini sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar hingga akhir acara.

Turut hadir dalam kegiatan reses tersebut adalah Camat Kota Tengah, Sekretaris Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Gorontalo, dan sejumlah tokoh-tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.

Dalam sambutannya, Onis menyampaikan tanggungjawabnya sebagai anggota DPRD Kota Gorontalo dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat selama ia duduk dikursi dewan perwakilan rakyat.

Di samping itu, terdapat beberapa keluhan yang disampaikan masyarakat, diantaranya infrastruktur, BPJS, serta kondisi Jalan Jakarta yang rusak dan warga meminta respon cepat dari pemerintah terkait hal tersebut.

Menanggapi permintaan warga, Onis mengatakan apa yang menjadi aspirasi-aspirasi masyarakat sudah ia tampung, sehingga langkah selanjutnya yang perlu dilakukan adalah melakukan koordinasi pada dinas-dinas terkait.

“Saya kira kegiatan reses ini merupakan satu hal yang wajib, karena kita melakukan pertangungjawaban secara moral dan politik kepada masyarakat, dan ini menjadi tugas selama menjabat sebagai angota DPRD” terang Onis Jafar.

Tak lupa Onis mengucapkan terimakasih kepada masyarakat karena telah antusias dan menyempatkan waktu untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih atas antusias masyarakat, pada awalnya, kami memperkirakan hanya 300 sampai 400 warga saja yang akan hadir, namun melihat daftar hadir yang ada, ternyata sedikitnya ada 600 warga yang turut hadir, oleh karena itu, saya berharap dapat memelihara semangat warga ini dengan menjaga kepercayaan dari masyarakat yakni terus melakukan yang terbaik untuk kepentingan rakyat,” ungkap Onis Jafar. (toy/dmk/dm1)

Komentar anda :

Dewi DM1

2.522 views

Next Post

Dalam Reses, Darlina Dihuma Tegaskan Bantuan Pemerintah Harus Tepat Sasaran

Jum Des 21 , 2018
Wartawan: Aldi Toy~Editor: Dewi Mutiara DM1.CO.ID, GORONTALO: Dalam reses masa sidang ketiga tahun 2018, Anggota DPRD Kota Gorontalo Hj. Darlina Dihuma, Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kecamatan Kota Selatan dan Kecamatan Hulondhalangi, menggelar tatap muka bersama masyarakat, Kamis (20/12/2018), di Kelurahan Limba B, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo. Komentar anda :