Dalam Reses, Darlina Dihuma Tegaskan Bantuan Pemerintah Harus Tepat Sasaran

Wartawan: Aldi Toy~Editor: Dewi Mutiara

DM1.CO.ID, GORONTALO: Dalam reses masa sidang ketiga tahun 2018, Anggota DPRD Kota Gorontalo Hj. Darlina Dihuma, Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kecamatan Kota Selatan dan Kecamatan Hulondhalangi, menggelar tatap muka bersama masyarakat, Kamis (20/12/2018), di Kelurahan Limba B, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo.

Reses ini diadakan guna mendengarkan aspirasi dan membuka ruang dialog bersama warga di Dapil tersebut, termasuk para tokoh masyarakat setempat.

Dialog yang sempat dihadiri langsung Lurah Limba B itu berkembang sejumlah bahasan. Di antaranya, masyarakat lebih memfokuskan pada bantuan-bantuan yang diberikan pemerintah, serta pendataan penerima bantuan yang dinilai tidak merata.

Menanggapi hal tersebut, Darlina mengimbau kepada masyarakat yang belum terdata sebagai penerima bantuan agar segera melakukan pelaporan ke kelurahan-kelurahan setempat.

Selain itu, Darlina juga menginstruksikan pemerintah kelurahan agar pengerjaan pendataan warga yang berhak menerima bantuan hendaknya dilakukan dengan teliti.

Darlina pun menegaskan, agar bantuan pemerintah untuk masyarakat bisa terdistribusi dengan baik dan tepat sasaran.

“Saya juga berharap penerima bantuan adalah warga yang benar-benar sesuai dengan kategori yang ditetapkan pemerintah. Semua harus terakomodir, hal-hal yang menjadi program pemerintah diharapkan dapat dirasakan oleh semua masyarakat,” pungkas Darlina. (toy/dmk/dm1)

Komentar anda :

Dewi DM1

0 views

Next Post

Ini Pesan Bupati Darwis dalam Gerakan Perempuan Menanam Pohon

Jum Des 21 , 2018
DM1.CO.ID, BOALEMO: Bupati Boalemo, Darwis Moridu, didampingi Tim Penggerak PKK Boalemo beserta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo, menggelar aksi Gerakan Perempuan Menanam dan Pelihara Pohon, Kamis (20/12/2018). Komentar anda :