BERITA EKSKLUSIFDESA MEMBANGUNDM 1 ESosialisasiTerbaru

Desa Molamahu Gelar Musrenbangdes 2023, Kades Erwis: Kami Ajak Warga untuk Ikut Beri Masukan

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Pemerintah Desa Molamahu menggelar Musrenbangdes (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa) yang akan dituangkan dalam RKPDes (Rencana Kerja Pemerintah Desa) Tahun Anggaran 2023, pada Selasa (22 November 2022), di Kantor Desa Molamahu, Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango.

Turut hadir pada Musrenbangdes tersebut di antaranya Pemerintah Kecamatan Bone diwakili oleh Sekretaris camat (Sekcam) Bone Larizan Duti, ST; Babinsa, PD, PLD, BPD, beserta aparat desa dan pemangku kepentingan di desa setempat.

Dalam sambutannya, Larizan Duti selaku Sekcam Bone berharap agar hendaknya Musrenbangdes ini bisa menjadi tempat kesepakatan bersama, yakni dengan menyerap berbagai masukan untuk kepentingan desa dari masyarakat.

“Musrenbangdes ini wajib dan perlu sebagai planner agar desa dan masyarakat menjadi tahu, kira-kira di tahun 2023 ini akan berbuat apa,” jelasnya.

Sementara itu Erwis Tumuhulawa selaku Kepala Desa (Kades) Molamahu mengatakan, masyarakat sengaja diundang agar bisa hadir dan turut mendengarkan serta bisa memberikan suara dan pendapat dalam Musrenbangdes ini. Tujuannya adalah untuk sama-sama membahas rencana-rencana pembangunan ke depan.

“Warga turut diundang dalam rapat Musrenbangdes ini. Mereka kami ajak untuk ikut memberikan aspirasi atau suara dan pendapat, sehingga apa-apa yang menjadi keputusan Musrenbangdes kelak bisa melegakan semua pihak,” terang Kades Erwis.

(res/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan: