BLT-DD Molamahu 2021 Tuntas Ditunaikan, Kades Erwis: Semoga Bermanfaat untuk Banyak Orang

DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)  untuk tahap 12 bulan Desember di Desa Molamahu, sukses dan tuntas dilaksanakan pada Jumat (17/12/2021) sekitar pukul 19.30 WITA, di Kantor Desa Molamahu, Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Penyaluran BLT-DD tahap 12 ini sekaligus merupakan tahun kedua bagi Erwis Tumuhulawa, S.Pd selaku Kepala Desa (Kades) Molamahu, yang tentunya sebagai wujud keberhasilan Erwis Tumuhulawa dalam menyelesaikan tugas yang diembannya dalam penyaluran BLT-DD di desanya.

Pada kesempatan itu, Kades Erwis Tumuhulawa sendiri mengaku lega setelah BLT-DD terakhir untuk tahun ini telah terselesaikan dengan baik.

“Anggaran yang dikelola dengan baik dan secara transparan, dan hasil yang sangat memuaskan itu sudah cukup bagi saya,” ujar Kades Erwis didampingi unsur Forkopimcam Bone.

Kades Erwis menguraikan, jumlah total anggaran yang disalurkan untuk BLT-DD ini adalah sebesar Rp.13.500.000 kepada 45 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), atau Rp.300.000 per KPM.

Besaran anggaran yang digelontorkan tersebut, menurut Kades Erwis, adalah jumlah yang tersalurkan dari awal sampai akhir tahun ini, dan semuanya dapat disalurkan tanpa menimbulkan masalah.

“Hak dan kewajiban telah kami laksanakan dengan baik, dan saat ini kami tinggal menunggu pemeriksaan dari pihak Pemda atau pusat atas segala RPJMD yang telah dipatok. Dan insyaAllah semua bisa teratasi dengan baik, dan tentunya dengan harapan dapat memberi kepuasan tersendiri bagi saya dan juga manfaat untuk banyak orang,” pungkas kades Erwis. (res/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

281 views

Next Post

Harumkan Provinsi Gorontalo, Karateka Remaja Putri Suwawa Timur ini Raih Medali Emas di TKC

Sel Des 21 , 2021
DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Bertanding di hari pertama dalam kejuaraan Ternate Karate Championship (TKC), kontingen Wadokai Gorontalo berhasil mendapatkan satu medali emas dari kategori Kata Kelas Pemula Putri, yakni atas nama Iqen Qirana Y. Puneli. Komentar anda :