Biro DM1 Hadir di DI Yogyakarta

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, YOGYAKARTA: Sebagai Kantor Berita Online, Dunia Media Satu (DM1), sejak awal sudah mematok berbagai strategi agar mampu menjadi media massa berkualitas, dan terterima secara meluas bagi seluruh lapisan masyarakat.

Salah satu cara untuk menjalankan dan mencapai strategi tersebut, Kantor Berita Online DM1, tentu saja membuka diri kepada siapa saja untuk turut bergabung dalam pengembangannya, yakni dengan mendirikan biro-biro di seluruh Indonesia atau di sejumlah daerah lainnya.

“Setelah daerah Kepulauan Riau, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Papua Barat, Sulawesi Tenggara yang telah menyatakan minat untuk pendirian biro DM1, maka kami secara bertahap memberikan kesempatan awal pendirian biro tersebut untuk DIY,” ungkap Abdul Muis Syam  selaku Pemimpin Redaksi DM1.

Dan tepat pada hari ini (Rabu, 21/12/2016), kata Abdul Muis, awak KBO DM1 Biro DIY sudah mulai beraktivitas dengan mengibarkan slogan atau motto DM1, yakni “Partner Pemerintah Kawan Rakyat”.

“Kami sudah memberikan surat kepercayaan kepada Saudari Sri Wastuti untuk menjadi Kepala Biro DM1 di Yogyakarta. Dan kepada seluruh pihak yang akan ditemui oleh para awak kami yang bertugas di Biro Yogyakarta itu, tentulah sangat kami harapkan dapat menjalin hubungan sehat demi membangun Yogyakarta ke arah yang lebih maju,” pungkas Abdul Muis seraya mengucapkan selamat bertugas kepada para awak DM1 di DIY.

(red-DM1)
Bagikan dengan:

Muis Syam

1,549 views

Next Post

Panglima: Selamat pada Polri Gagalkan Rencana Teror

Kam Des 22 , 2016
DM1.co.id JAKARTA — Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengucapkan selamat kepada Polri yang dapat mengagalkan rencana aksi teror yang direncanakan kelompok jaringan teroris di Tangerang Selatan, Rabu (22/12) kemarin.