Beredar Video Sosok Perempuan “Kembaran” Jokowi

DM1.CO.ID, MAKASSAR: Warga dalam jaringan (netizen), Rabu (25/8/2021), tiba-tiba dibuat gempar dengan beredarnya sebuah video yang menayangkan sosok wanita yang dinilai sangat mirip dengan wajah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Redaksi DM1 juga sempat mendapatkan video melalui WhatsApp (WA) dari berbagai pengirim. Dan video itu memang langsung viral dengan cepat di seluruh penjuru dunia maya.

Dalam video tersebut sosok wanita yang bernama Vina itu memang tampak sangat mirip dengan Jokowi, mulai dari bentuk muka yang sama-sama lonjong, kerutan jidat, lekukan alis , hidung, mata cara memandang dan tersenyum, hingga susunan gigi depan, semuanya tampak menyerupai wajah Jokowi.

Sehingga para netizen pun menyebut wanita tersebut sebagai “kembaran” Jokowi versi perempuan.

Berikut ini percakapan antara perekam Vina dengan menggunakan logat Makassar:

“Yaa… mau dapa uang atao tidak?” tanya si perekam video.

“Mauwwa iya Bapak,” sahut Vina.

“Tapi muka-ta kita mirip anu, mirip presiden dii..?“ tanya si perekam lagi sambil menahan tawa.

“Maasaaa…?” ujar Vina sambil tertawa dengan wajah seolah berbunga-bunga.

“Mirip-ki dii…? Saudara-ki kapang dii? Saudara-ki dengan Pak Presiden kah. Saudara-ki dengan Pak Presiden? Mirip-ki kulihat!” tanya si perekam berkali-kali.

“Masaaa….?” tanya Vina lagi seolah tak percaya.

“Iye.. cuma kita versi perempuannya, Pak Presiden (Jokowi) versi laki-lakinya. Ah… mau-ki  menyanyi?” tutur si perekam.

“Mauwwa iya..!” sambut Vina.

“Siap terima tantangan?” tanya si perekam lagi.

“Siaapp…,” lontar Vina.

“Oke, saya akan kasih uang,” ujar si perekam seraya menyorodorkan uang selembar Rp.50 Ribu, yang langsung tampak ingin disambar oleh Vina.

“Tunggu dulu.. ini uang dikasih untuk Ibu Vina, tantangannya harus menyanyi dulu,” ujar si perekam seraya mempersilakan Vina menyanyi.

Namun belum sempat Vina menyanyi, seseorang dari samping Vina yang tak terlihat di dalam video menyampaikan bahwa Vina sedang dicari oleh seseorang bernama Iwan. Sementara Vina sendiri tampak bingung dengan balik menanyakan siapa itu Iwan?

Bagian bawah samping kiri video “kembaran” Jokowi ini tampak watermark bertuliskan: IG : @surabaya_iinfo.

Berikut ini cuplikan videonya:

 

(dms/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

1.085 views

Next Post

Soal Pelaksanaan Pilwabup Koltim: Setwan Siap, Parpol Pengusung yang Belum Jelas

Kam Agu 26 , 2021
DM1.CO.ID, KOLAKA TIMUR: Pihak Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Setwan) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), menyatakan siap untuk memulai Pemilihan Wakil Bupati (Pilwabup) apabila diinginkan. Namun sayangnya, pihak partai politik (parpol) pengusung, hingga saat ini justru belum tampak memperlihatkan kesiapannya, alias belum jelas. Komentar anda :