Bank SulutGo Boalemo Bahagiakan Anak Yatim Piatu di Bulan Ramadan

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, BOALEMO: Adalah untuk mendapatkan keberkahan di bulan Suci Ramadan ini, Bank SulutGo cabang Boalemo bersama seluruh karyawannya pun mengajak anak yatim piatu berbuka puasa bersama, di Kantor Bank SulutGo cabang Boalemo, Kamis (16/5/19).

Kepedulian ini membuktikan, bahwa PT. Bank SulutGo bukan hanya perusahaan yang semata mengelolah keuangan di daerah, tetapi bank pemerintah daerah terbesar di wilayah Sulawesi Utara dan Gorontalo itu juga aktif menebar amal kebaikan, terlebih di bulan yang mulia ini.

Meski acara buka puasa bersama ini dikemas secara sederhana oleh pimpinan cabang Bank SulutGo Boalemo, Hasan Hamid, namun acara itu mampu membuat anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Sitirawih, Tilamuta, itu nampak dipenuhi kegembiraan dan keceriahan.

Hasan Hamid menyebutkan, acara berbuka puasa bersama ini sudah menjadi kalender rutin yang di gelar setiap tahun.

“Dan kami bersyukur, jika dengan acara buka puasa bersama ini, kami bisa membuat bahagia anak-anak yatim piatu. Jika bukan kita yang melakukanya, jika bukan kita yang peduli, siapa lagi,” ujar Hasan Hamid.

Mereka (para anak yatim piatu) itu, kata Hasan Hamid, meski sudah tidak punya kedua orang tua lagi, namun tugas dan kewajiban semua pihak untuk memberikan kepedulian dan uluran tangan kepada mereka.

Hasan Hamid pun berharap, dari acara buka puasa bersama ini, para anak yatim bisa benar-benar dapat merasakan kebahagiaan.

Hasan Hamid mengungkapkan, bahwa apa yang diberikan dan dibagikan kepada anak yatim piatu ini adalah merupakan sebuah keikhlasan, se-ikhlas Bank SulutGo Cabang Boalemo yang selama ini turut mempersembahkan kontribusi bersama pemerintah daerah untuk kemajuan Boalemo. (kab/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

3,053 views

Next Post

SMK 1 Suwawa Lulus 100 Persen, Ini Wejangan Nurdin Wartabone

Sel Mei 21 , 2019
Wartawati: Resti Djalil Cono~Editor: Dewi Mutiara DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Baru-baru ini telah diumumkan kelulusan bagi siswa-siswi/SMK, tak terkecuali siswa-siswi SMK 1 Suwawa. Komentar anda :