Bahas Honorer K2, Bupati Hamim Temui Menpan-RB

(DM1, Jakarta): GUNA memperjuangkan tenaga honorer kategori dua (K2), Hamim Pou selaku Bupati Bone Bolango, pada Jumat (16 September 2016), menemui Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Hamim menyampaikan kepada Menpan-RB, bahwa di Pemkab Bone Bolango masih ada sejumlah tenaga honorer K2 yang sudah lama mengabdi tetapi belum diangkat menjadi CPNS.

“Perjuangan untuk tenaga honorer K2 mulai mendapat titik terang, karena Menpan memberi apresiasi perjuangan ini,” ungkap Hamim.

Tenaga honorer K2 yang sedang diperjuangkan agar dapat diprioritaskan tersebut adalah khususnya tenaga teknis, seperti guru, tenaga medis, dan lain sebagainya yang sudah lama mengabdi di Kabupaten Bone Bolango.

Ternyata perjuangan bupati tersebut, banyak mendapat dukungan dari warga setempat. itu terlihat dari komentar warga melalui media sosial Facebook ketika pihak humas pemkab memposting pertemuan bupati dengan Menpan.

Seperti kata salah satu netizen, Rachmawaty Bereki: “Alhamdullilah semoga Perjuangan Bapak Bupati Hamim Pou untuk masyarakat Bone Bolango selalu dimudahkan dilancarkan dan di sukseskan”.

Kemudian ada komentar juga dari Herlina Tobi Amien, lewat tanggapan di akun Humas Bone Bolango: “ya rabaal al-amien, semoga peejuangan bapak bupati beroleh jawaban yg menyenangkan dan mengembirakan para tenaga honor”

Komentar anda :

Muis Syam

2.475 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Next Post

Festival Pesona Boalemo Diyakini Spektakuler

Sen Sep 19 , 2016
(DM1, Boalemo): PEMKAB Boalemo hingga saat ini masih terus memaksimalkan seluruh kesiapan menyangkut pelaksanaan kegiatan “Festival Pesona Boalemo” yang menurut rencana akan digelar pada Oktober tahun ini. Dan acara tersebut, diyakini oleh banyak pihak akan berlangsung secara spektakuler. Komentar anda :