Festival Pesona Boalemo Diyakini Spektakuler

1

(DM1, Boalemo): PEMKAB Boalemo hingga saat ini masih terus memaksimalkan seluruh kesiapan menyangkut pelaksanaan kegiatan “Festival Pesona Boalemo” yang menurut rencana akan digelar pada Oktober tahun ini. Dan acara tersebut, diyakini oleh banyak pihak akan berlangsung secara spektakuler.

Disebut demikian, karena dari rowdown kegiatannya akan dimeriahkan sejumlah lomba bertaraf international, di antaranya lomba jet-sky se-Asia Tenggara, festival rock-band secara nasional, dan lain sebagainya.

Dan untuk memastikan gelaran Festival Pesona Boalemo tersebut dapat berlangsung secara spektakuler, maka akan akan disiarkan langsung oleh RCTI melalui program “Dahsyat” secara live dari kawasan obyek wisata Waterpark Bolihutuo, Kecamatan Botumoito.

Untuk kesuksesan acara tersebut, belum lama ini Bupati Boalemo Rum Pagau dan Wakil Bupati Boalemo Lahmudin Hambali telah menggelar pertemuan di rumah dinas Bupati Bolameo dengan Dinas Pariwisata bersama jajarannya.

Handoyo Sugiharto selaku Kadis Pariwisata Boalemo pada pertemuan tersebut memaparkan seluruh rowdown kegiatan, mulai dari kegiatan yang telah dijadualkan di masing-masing bidang, hingga kepada kesiapan lokasi pelaksanaan siaran langsung even hiburan bertarap nasional tersebut, di mana pihak RCTI akan memboyong para hostnya dan sejumlah artis papan atas pada acara live “Dahsyat” tersebut.

“Kita pastikan kegiatan festival pesona Boalemo tahun ini kita lakukan secara spektakuler. Beberapa kegiatan yang kita lombakan pun tidak hanya skala nasional tetapi ada yang berskala international.” ujar Handoyo Sugiharto.

Komentar anda :

Muis Syam

3.308 views

One thought on “Festival Pesona Boalemo Diyakini Spektakuler

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Next Post

Pemkab Pohuwato Genjot Kampung Digital Seluruh Desa

Sen Sep 19 , 2016
(DM1, Pohuwato): TEROBOSAN yang dilakukan oleh Pemkab Pohuwato dengan konsep Kampung Digital adalah menjadi bukti sahih, bahwa betapa sangat seriusnya Bupati Syarif Mbuinga dalam mendorong Pohuwato menjadi daerah yang menerapkan konsep smart city yang saat ini digalakkan Pemerintah Pusat. Komentar anda :