Adakan “Syukuran”, Polisi Junior Dianiaya

DM1.CO.ID, GORONTALO: Propam Polda Gorontalo telah menangani kasus video viral yang diduga merupakan tindak kekerasan yang dilakukan polisi senior terhadap junior, kejadian berlangsung di rumah pelaku, sabtu malam (24/3/2018).

Video tersebut menjadi viral karena salah satu korban (Bripda IY) melaporkan kejadian ini ke Mapolda Gorontalo, hal ini bermula saat 6 anggota bintara baru itu mengadakan syukuran di salah satu rumah mereka, kemudian korban dijemput oleh polisi senior yang diduga adalah anggota Dit Sabhara Polda Gorontalo.

Polda Gorontalo membenarkan bahwa pelaku maupun korban adalah anggota mereka. Dan kasus ini sedang diproses oleh Bid Propam, Kapolda juga telah memerintahkan agar semua yang terlibat segera diproses secara hukum.

Menurut Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono kejadian ini merupakan perilaku yang bersifat pribadi, dan bukan merupakan tradisi yang ada di Polda Gorontalo.

“Jadi, apa yang terjadi dan sudah menjadi viral itu bukan merupakan tradisi, tapi merupakan perilaku pribadi yang dilakukan oleh oknum anggota polri terhadap salah satu ataupun beberapa rekan juniornya. Dan jelas hal tersebut sudah ditindaklanjuti sesuai ketentuan yang berlaku,” terang Wahyu.

Bid Propam sudah meminta keterangan dari pelaku maupun korban, namun belum ada satupun yang ditahan. (tiv/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

2.244 views

Next Post

Kartu Sejahtera Plus, Dambaan Rakyat Kota Gorontalo

Ming Mar 25 , 2018
DM1.CO.ID, GORONTALO: Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo Nomor Urut 2, Marten Taha – Ryan F. Kono (Matahari) mengisi jadwal kampanye pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo 2018 dengan menggelar kampanye dialogis bersama masyarakat kelurahan Bulotadaa, Kecamatan Sipatana, Sabtu (24/3/2018) kemarin. Komentar anda :