Ada “JK dan Jokowi” di Deklarasi 1.200 Relawan Jokowi di Gorontalo

Wartawan: David Mohamad~
Editor: AMS|

DM1.CO.ID, GORONTALO: Deklarasi 1.200 relawan pengawal suara Jokowi di 3.355 TPS di Provinsi Gorontalo digelar, Sabtu (4/8/2018), di Ballroom Grand Sumber Ria, Kota Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut hadir seorang yang bernama Jusuf Kono (JK). Ia sengaja dihadirkan oleh panitia sebagai figur pengganti Jokowi. Sebab sekilas, wajah Jusuf Kono memang ada kemiripan dengan wajah Jokowi.

Di atas panggung, JK yang bertindak sebagai Jokowi itu memberikan door price dua unit sepeda kepada para relawan yang berhasil menjawab pertanyaan.

Sementara itu, Troy Pomalingo selaku Korda Jokowi Center Gorontalo usai membuka acara 1.200 relawan pengawal suara Jokowi tersebut mengatakan, nantinya relawan ini akan diberikan pelatihan secara bertahap sebelum di tempatkan di 3.355 TPS yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Kami selaku Korda Jokowi Center Gorontalo perlu mengadakan deklarasi ini, karena kita berkaca pada Pilpres 2014, bapak Joko Widodo secara perhitungan suara kalah dari pasangan yang lainnya,” ujar Troy.

Ia pun berharap, nantinya para relawan ini akan diberikan  pelatihan mengenai cara-cara  mengawal suara yang ada di TPS untuk suara Joko Widodo.

“Saya kira tantangan ke depan makin berat, maka dari itu kepada seluruh tim relawan pengawal suara Jokowi harus bekerja keras dari tingkat bawah sampai ke tingkat atas untuk mengamankan suara Joko Widodo,” tutup Troy. (dav/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

1.884 views

Next Post

AMP Yakin Duet Prabowo-Rizal Ramli Solusi Bangsa

Sen Agu 6 , 2018
DM1.CO.ID, JAKARTA: Kondisi Bangsa Indonesia yang kini tengah berada di ambang kehancuran, diperparah dengan melemahnya sistem ekonomi, mendorong Prabowo untuk mempererat hubungan dengan Rizal Ramli yang dianggap sebagai sosok handal pemegang kunci utama kemenangannya pada PEMILU CAPRES-CAWAPRES 2019. Komentar anda :