Wisnu Kukuhkan Duta Anti Narkoba 2020, Verawati Ajak Jauhi Narkoba

DM1.CO.ID, GORONTALO: Kombes Pol. Wisnu Andayana selaku Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Gorontalo, Kamis (17/9/2020), menghadiri Festival Pesona Saronde Tahun 2020, di Pulau Saronde, Kabupaten Gorontalo Utara.

Festival ini adalah salah satu kegiatanpromosi pariwisata dalam 100 Calendar of Events Wonderful Indonesia 2020. Selain dikenal sebagai tarian adat Gorontalo, Saronde juga merupakan salah satu pulau yang amat “cantik” di Kabupaten Gorontalo Utara.

Kedatangan Wisnu Andayana dalam kegiatan bernuansa pariwisata ini, adalah sekaligus untuk menghadiri acara pemilihan Duta Anti Narkoba yang juga dilangsung pada festival tersebut.

Acara ini diawali dengan penanda-tanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh BNN Kabupaten Gorontalo Utara dan Dinas Pariwisata Kabupaten Gorontalo Utara.

Selain disaksikan langsung oleh Bupati Gorontalo Utara, penanda-tanganan itu juga turut disaksikan Kepala BNNP Gorontalo, Perwakilan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, DWP BNNP Gorontalo; serta undangan bersama wisatawan yang berkunjung di Pulau Saronde.

Selanjutnya, dalam Pemilihan Duta Anti Narkoba itu, Wisnu Andayana diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan kepada para peserta seputar bahaya Narkoba.

Dan setelah dilakukan penilaian, juri akhirnya memutuskan dan memilih seorang peserta bernama Verawati Ismail  sebagai Duta Anti Narkoba Tahun 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Verawati Ismail langsung dikukuhkan sebagai Duta Anti Narkoba Tahun 2020 oleh Wisnu Andayana.

Wisnu Andayana sendiri dalam sambutannya menyatakan, pihaknya memberikan kesempatan kepada Verawati Ismail untuk mejandi tenaga kontrak di lingkungan BNN se-Provinsi Gorontalo.

Sebagai kesempatan pertama yang diberikan untuk melakukan kampanye anti Narkoba, Verawati Ismail pun dengan tegas melontarkan ajakan kepada seluruh pihak, khususnya generasi muda agar tidak sekali-kali menyentuh dan mengonsumsi Narkoba. (rls-cal/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

7 views

Next Post

Rapat Bersama BPJS Ketenagakerjaan Gorontalo, Ini Penegasan Sekda Ismail

Sab Sep 19 , 2020
DM1.CO.ID, GORONTALO: Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Gorontalo, Ismail Madjid, menggelar rapat bersama BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gorontalo, di Kantor Wali Kota Gorontalo, pada Jumat (18/9/2020). Komentar anda :