Tinjau Sejumlah Proyek, Okto: Kualitas Pekerjaan Memuaskan

Bagikan dengan:

Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: AMS||

DM.CO.ID, BOALEMO: Para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo turun langsung mengecek pekerjaan proyek fisik dan non fisik.

Monitoring evaluasi proyek fisik dan non fisik di setiap kecamatan tersebut, diagendakan selama dua hari berturut-turut, yakni 15-16 November 2018 di masing-masing daerah pemilihan (Dapil).

Dan untuk  monitoring di Dapil 3 (Kecamatan Paguyaman dan Paguyaman Pantai), dilakukan langsung oleh Ketua DPRD Boalemo Oktohari Dalanggo yang juga selaku penanggung-jawab  terhadap proyek-proyek di kecamatan tersebut.

Pada kesempatan itu, Okto (sapaan akrab Oktohari Dalanggo) didampingi oleh sejumlah anggota legislatif (Aleg) dari Dapil yang sama, serta beberapa perwakilan dari SOPD terkait lainnya.

Dari peninjauan di lapangan tersebut, Okto mengungkapkan, bahwa kondisi pekerjaan beberapa proyek umumnya sangat bagus dan hampir tidak ditemukan kendala yang signifikan.

Okto pun mengaku sangat bangga, karena kualitas pekerjaan fisik boleh dikata amat memuaskan, bahkan sejumlah lainnya sudah ada yang rampung sebelum waktu yang ditentukan, di antaranya pekerjaan jalan dan tambatan perahu di Paguyaman Pantai, hasilnya sangat luar biasa dan mantap.

“Semua pekerjaan proyek di Kecamatan Paguyaman Pantai sudah terealisasi dengan baik, bahkan pekerjaanya sangat baik dan mantap untuk dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar,“ beber Okto tersenyum. (kab/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan: