BREAKING NEWS
| Terkait Dugaan Korupsi GORR, Kejati Gorontalo Dalami Keterlibatan Gubernur Rusli? | Geger, Sejumlah WNI Tionghoa Sekap dan Aniaya Anggota TNI-AU di Medan | Mengaku Tobat, Sejumlah Kelompok Relawan Jokowi Bertekad Menangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 | Bendera “Agustusan” Dicopot Pengelola Apartemen Kalibata City, Warga Protes | Rakernas GSI, Ratna Sarumpaet: Kita Harus Jadi Provokator Terbaik untuk Perubahan

Ajang Festival Boalemo, Vokal Grup Setwan Boalemo Masuk Final

Bagikan dengan:

Wartawan: Kisman Abubakar

DM1.CO.ID, BOALEMO: Setelah tampil memukau di ajang Festival Boalemo, kelompok vokal grup Sekretariat DPRD (Setwan) Kabupaten Boalemo akhirnya lolos ke final.

Festival yang mengusung tajuk “Pesona Boalemo” ini diselenggarakan oleh Pemda Boalemo dari tanggal 4 hingga 7 Desember 2018.

Dan jauh-jauh hari, vokal grup ini memang mengaku sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba vokalia di ajang Festival Boalemo tersebut.

Marten selaku koordinator vokalia membeberkan, sejak dua pekan vokal grup Setwan Boalemo ini sudah melatih kemampuan vokal mereka. Dan itu di bawah asuhan pelatih vokal Ny. Sri Endang Iyou, yang juga menjadi pelatih musik keuangan DPRD Boalemo.

“Persiapan kita sudah cukup matang, karena setiap pekan kita latihan,”ungkap Marten yang juga sebagai Kasubag Kepegawaian Setwan DPRD Boalemo.

Sementara itu, Sekretaris Dewan (Sekwan) Didin Lamusu mengatakan, rasa optimis mendalam membuat vokal grup ini lolos ke final dalam lomba vokalia antar SKPD se-Kabupaten Boalemo dalam ajang Festival Pesona Boalemo.

“Intinya percaya diri kuncinya. Karena membawa nama DPRD Boalemo tidaklah gampang, karena banyak persaingan, jadi harus optimis dan pastinya harus menang,” tegas Sekwan tersenyum. (kab/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up