Meriahkan Festival Pesona Boalemo, Perwakilan Setwan Raih Peringkat 2 Lomba Vokalia

Bagikan dengan:
Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: Avi|

DM1.CO.ID, BOALEMO: Meskipun tidak semua orang memiliki kualitas suara yang bagus. Namun, siapa di dunia ini yang tidak suka menyanyi?

Muda atau tua, tak peduli dari kalangan manapun, setiap orang pasti suka menyanyi.

Bahkan, untuk menunjukkan kemampuan di dunia tarik suara, seseorang akan berusaha mengikuti berbagai kompetisi menyanyi.

Sama halnya dengan perwakilan vokalia Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Boalemo, yang jauh-jauh hari telah mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba vokalia.

Digelar oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo, dari tanggal 4 sampai 7 Desember 2018, dengan tajuk Festival Pesona Boalemo.

Sejak dua pekan perwakilan vokalia Sekwan Boalemo ini, sudah melatih kemampuan vokal di bawah asuhan pelatih vokal Sri Endang Iyou, yang juga merupakan pelatih musik keuangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo.

“Persiapan kita sudah cukup matang, karena setiap pekan kita latihan,” ujar Marten selaku Kasubag Kepegawaian di Sekwan DPRD Boalemo, sekaligus Koordinator Vokalia.

Sekwan Didin Lamusu juga mengatakan, rasa optimis mendalam membuat perwakilan vokalia ini masuk ke dalam final lomba vokalia antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se-Kabupaten Boalemo.

“Intinya percaya diri kuncinya, karena membawa nama DPRD Boalemo tidaklah gampang. Banyak persaingan, jadi harus optimis dan pastinya harus menang,” tegas Didin Lamusu.

Benar saja, pada malam puncak final lomba vokalia yang berlangsung di Alun-Alun Tilamuta, Kamis (6/12/2018), Hapril Basri sebagai perwakilan dari Sekwan Boalemo berhasil meraih peringkat 2. (kab/avi/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Dewi DM1

3,653 views

Next Post

Lewat Karnaval Karawo, Dinkes Boalemo Sampaikan Siap Dukung Program Damai

Jum Des 7 , 2018
Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: Avi| DM1.CO.ID, BOALEMO: Jumat (7/12/2018), Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Boalemo turut serta berpartisipasi dalam Karnaval Karawo dengan menampilkan busana kreatif yang dipadukan dengan tema “Siap Mendukung 14 Program Damai”. Komentar anda :
Ucapan Puasa Dinas Pendidikan & Kebudayaan Prov. Gorontalo
Perumda Muara Tirta: Dirgahayu Kota Gorontalo ke-296
Ucapan Puasa PMI Prov. Gorontalo
Ucapan Kadis PUPKP Prov. Gorontalo: HUT Kota Gorontalo ke-296