Temui Kafilah STQH Koltim di Pemondokan, Ini Harapan Plt Bupati Merya

DM1.CO.ID, KOLAKA TIMUR: Plt Bupati Kolaka Timur (Koltim), Andi Merya Nur, tampaknya tak puas hanya dengan melepas keberangkatan Kafilah Koltim, pada Kamis (1/4/2021) di rumah jabatan (Rujab), untuk berlaga di ajang Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) XXVI tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Tahun 2021, di Kota Kendari.
Didampingi Andi Muh Iqbal Tongasa selaku Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Koltim, Plt Bupati Merya menyusul ke Kota Kendari untuk menemui Kafilah Koltim di pemondokan, pada Sabtu sore (3/4/2021).
Kepada 20 peserta (putra-putri) bersama 10 orang pelatih, 10 official dan 5 panitia inti yang mengikuti perlombaan STQH ke-XXVI ini, Pemerintah Kabupaten Koltim menyediakan fasilitas sebanyak 27 kamar di Hotel Horison Kendari.
Kunjungan Andi Merya Nur bersama Andi Muh Iqbal Tongasa di pemondokan tersebut, adalah untuk memastikan kesiapan dan kematangan para peserta dalam menghadapi perlombaan.

Dan di sana, Andi Merya Nur pun menitip harapan besar kepada seluruh peserta STQH, agar bisa mengangkat derajat dan mengharumkan nama baik Koltim.
Andi Merya Nur juga memberi semangat kepada para peserta agar bisa lebih giat (rajin) belajar, dan mengikuti arahan dari pelatih yang mendampingi.
Selain itu, Andi Merya juga mengingatkan  kepada seluruh peserta agar beristirahat yang cukup, sehingga ketika mengikuti perlombaan, kondisi tubuh dalam keadaan prima.
“Istrahat yang cukup dan belajar yang giat. Semoga dapat juara, agar nama Koltim semakin dikenal. InsyaAllah, saya akan penuhi janji saya, memberikan hadiah kepada pemenang nantinya,” ucap Merya.
Ada rasa bahagia dan semangat tersendiri yang terukir di wajah para peserta ketika dua pejabat teras Koltim ini menyempatkan diri berkunjung, guna memberikan perhatian dan dukungan untuk gigih berjuang demi mengharumkan nama daerah.
Pada STQH ke-XXVI ini, Koltim mengutus 20 peserta yang terdiri dari 10 putra dan 10 putri untuk berlaga dalam perlombaan di antaranya, Tilawah anak-anak dan dewasa (putra-putri); Hifdzil Qur’an (putra- putri), Tafsir Bahasa Arab (putra-putri), Hafalan 100  Hadis dan Sanad (putra-putri), Hafalan 500 Hadis dan Sanad (putra-putri). (rul/dm1)
Komentar anda :

Muis Syam

98 views

Next Post

Tahun ini Jalan Nani Wartabone Segera Direkonstruksi, Ini Video Animasinya

Sen Apr 5 , 2021
DM1.CO.ID, GORONTALO: Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Gorontalo, pada tahun 2021 ini, dipastikan akan mengerjakan Proyek Rekonstruksi/Peningkatan Jalan Nani Wartabone (ex. Jalan DI. Panjaitan). Komentar anda :