Tokoh Muda Golkar Nilai Ahok Cacat Moral dan Hukum

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, JAKARTA: Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sudah tidak pantas dan layak lagi dicalonkan menjadi apapun di Indonesia. Apalagi, Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah mengeluarkan Fatwa yang menegaskan bahwa Ahok telah menghina alQuran dan Ulama.

Hal tersebut disampaikan Ahmad Doli Kurnia selaku Tokoh Muda Partai Golkar. “Ahok telah memiliki cacat moral dan bahkan bisa sangat mungkin cacat hukum,” lontar Ahmad dalam keterangan tertulis, Rabu (12/10), seperti dilansir Republika.

Ahmad menyatakan, Ahok juga telah mencederai makna ke-Indonesiaan yang rukun, damai, saling menghormati dan toleran.

Untuk itu, Ahmad secara tegas dan dengan hormat serta penuh kesadaran meminta kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk segera mencabut dukungannya kepada Ahok pada pemilihan gubernur DKI Jakarta.

Ahmad menilai, dukungan terhadap Ahok hanya akan merugikan partai. Ahmad bahkan mempertanyakan, apa keuntungan Golkar berada di depan melindungi orang (Ahok) yang terang-terang sudah melakukan penistaan agama dan menjadi sorotan serta amarah publik?

“Apa yang telah dilakukan Ahok, sama sekali bertentangan dengan nilai-nilai, visi dan misi, paradigma, serta doktrin yang selama ini dikembangkan dalam tubuh Partai Golkar,” tegas Ahmad.

(ams/DM1)
Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up