Suami Aleg Boalemo ini Nekat Mesum Bersama Istri Tentara

DM1.CO.ID, GORONTALO: Warga Kabupaten Boalemo dan Kabupaten Gorontalo, mendadak digegerkan dengan peristiwa yang sangat nekat dilakukan oleh seorang pria bernama Donwori (nama samaran) berinisial HZ alias HU.
Disebut nekat, karena Donwori adalah suami dari seorang wanita Anggota Legislatif (Aleg) Boalemo itu, tertangkap basah diduga sedang asyik berbuat mesum seakan tanpa ragu-ragu di dalam rumahnya yang terletak di bilangan Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, pada Jumat pagi (21/5/2021).
Selain nekat, peristiwa yang dilakoni oleh Donwori yang merupakan seorang kontraktor daerah di Boalemo itu, juga boleh dikata sangat fatal.
Sebab, wanita bernama Betiful (nama samaran) berinisial SRU yang menjadi teman mesumnya di dalam rumah tersebut, ternyata adalah seorang wanita yang bersuamikan seorang prajurit atau tentara, yang bertugas di Korem 133 Nani Wartabone.
Dan parahnya, Betiful saat ini terinformasi adalah juga seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Bone Bolango. Sementara istri Donwori adalah seorang anggota DPRD Boalemo dari partai penguasa saat ini.
Suami Betiful bersama beberapa rekannya dari Korem 133 Nani Wartabone, terinformasi sempat turut serta dalam penggerebekan yang dilakukan oleh sejumlah anggota dari Polda Gorontalo. Ia menyaksikan sang istri  (Betiful) benar-benar berada di dalam kamar bersama Donwori yang sedang duduk di tepi ranjang dan tidak memakai baju seraya memeluk bantal guling.
Sungguh, hati yang tegar dan sangat kokoh benar-benar mampu diperlihatkan oleh seorang prajurit seperti suami Betiful tersebut, yang meski mampu dan punya alasan untuk murka , tetapi tidak diluapkannya. Seolah ia mengerti, bahwa dirinya sedang diberikan sebuah ujian amat berat yang harus diselesaikan tanpa harus memunculkan masalah baru lainnya.
Sehingga kedua insan yang menjalin perselingkuhan dalam hubungan “gelap” nan terlarang itupun, dalam kondisi utuh digelandang naik ke atas mobil patroli SPKT Polsek Telaga, untuk selanjutnya diperiksa di Unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Mapolres Gorontalo.
Kapolres Gorontalo, AKBP Ade Permana, saat dimintai konfirmasinya, Jumat sore (21/5/2021), membenarkan adanya kejadian amoral tersebut. Ia memastikan akan diproses lebih lanjut.
Dan bahkan saat ini, kata Ade Permana, kasus mesum dugaan perzinaan itu sudah dilakukan gelar perkara.
Setelah itu, lanjut Ade Permana, kasus ini akan naik ke tahap penyidikan dengan menetapkan tersangkanya. “Tinggal tambah saksi-saksi,” ujar singkat Ade Permana kepada Wartawan DM1 via percakapan WhatsApp.
Dari bisik-bisik atau desas-desus informasi yang dirangkum menyebutkan, Donwori dan Betiful boleh jadi sejauh ini memang sudah menjalin hubungan mesra sebagai pasangan hugel (hubungan gelap).
Sementara itu, JM sebagai istri Donwori saat dihubungi beberapa kali melalui telepon seluler yang bernada sambung, belum menjawab hingga berita ini diturunkan. (kab/dm1)
Komentar anda :

Muis Syam

16.702 views

Next Post

Kembangkan Metode Persawahan Organik, Plt Bupati Koltim Panen Raya Padi Demplot

Sel Mei 25 , 2021
DM1.CO.ID, KOLAKA TIMUR: Dalam upaya meningkatkan pendapatan ekonomi kerakyatan, Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur (Pemkab Koltim), hingga saat ini terus melakukan berbagai langkah strategis dan optimal. Komentar anda :