Soal Pariwisata di Bonebol, Ini Harapan Ketua Komisi II DPRD Bonebol Zulkarnain Ruchban

Bagikan dengan:

Wartawati:Resti Djalil Cono~Editor:Dewi Mutiara 

DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Zulkarnain Ruchban Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bone Bolango, angkat bicara soal pariwisata yang ada di Kabupaten Bone Bolango, Selasa (9/4/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun kru DM1, Zulkarnain menyampaikan apresiasinya atas kerja keras pemerintah Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) dalam meningkatkan pariwisata.

Ia menyampaikan dukungan penuh, terhadap upaya pemerintah Kabupaten Bonebol, mengembangkan potensi pariwisata yang belum tergarap dan membangun objek-objek pariwisata agar lebih berkelas.

“Saya berharap, pariwisata di Bonebol terus dikembangkan, sebab saya optimis, masih banyak lagi potensi-potensi besar yang belum sepenuhnya tergarap dengan maksimal,” ujar Zulkarnain.

Zulkarnain juga berharap, pariwisata yang dikembangkan di Bonebol memiliki daya tarik dan daya saing yang tak kalah menariknya dengan pariwisata di daerah lain.

Tidak hanya itu, pariwisata yang dikelola dianjurkan dikemas lebih modern dan dapat menonjolkan nilai-nilai kearifan lokal sehingga bisa mengenalkan budaya lokal ke masyarakat luas, bukan saja kekinian tapi juga memiliki nilai budaya yang tinggi.

“Kami tetap mendukung pengembangan pariwisata di Bonebol, dengan harapan setidaknya tetap berbasis kearifan lokal, sehingga nilai budaya sendiri mampu diperkenalkan dengan kemasan yang berkelas yang elegan dan alami,” pungkas Zulkarnain. (res/dmk/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Dewi DM1

3,683 views

Next Post

Sorot Sistem Pembelajaran Non Konvesional, Ini Maksud Anggota Komisi I DPRD Bonebol Amran Mustapa

Rab Apr 10 , 2019
Wartawati: Resti Djalil Cono~Editor: Dewi Mutiara  DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bone Bolango, Amran Mustapa, berharap dengan meningkatnya teknologi saat ini dapat memberikan suatu kemajuan bagi anak didik, terutama dengan menerapkan sistem pembelajaran yang sifatnya bukan lagi konvesional, tetapi non konvesional. “Dalam mengembangkan inovasi pembelajaran seharusnya kita […]