Selain Memacu Pembahasan Tatib dan AKD, Ketua DPRD Boalemo juga tak Ingin Hilangkan Program ini

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, BOALEMO: Pasca Dilantik sebagai Pimpinan Definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo periode 2019-2024, Karyawan Eka Putra Noho berjanji untuk segera menuntaskan agenda-agenda yang mendasar dan mendesak.

“Saya akan mengadakan rapat paripurna untuk membahas tatib (tata tertib) dan juga AKD (Alat Kelengkapan Dewan) yang akan dilakukan beberapa hari ke depan,” kata Karyawan Eka Putra Noho usai dilantik, Rabu (25/09/2019).

Eka (Karyawan Eka Putra Noho ) mengemukakan, bahwwa tugasnya sebagai pimpinan dewan memang tidaklah mudah. Karena itu dirinya meminta dukungan masyarakat Kabupaten Boalemo dalam mengemban tugas dan amanah sebagai pimpinan DPRD Boalemo.

Bersama dengan Lahmudin Hambali dari Partai Golkar dan Muslimin Haruna dari Gerindra, yang masing-masing juga telah dilantik sebagai wakil ketua, Eka pun berharap secara bersama pula dapat menjalankan program tahunan yang rutin dilaksanakan. Salah satunya adalah program Rakyat Bertanya, DPRD menjawab.

Program tersebut, menurut Eka, adalah merupakan upaya dari pihak DPRD Boalemo untuk menjaring aspirasi di luar program reses.

“Saya tidak akan menghilangkan program tahunan, program Rakyat Bertanya DPRD Menjawab. Dan juga di luar itu kami mempunyai program reses. Saya berharap kepada kita semua yang duduk di parlemen (DPRD) Boalemo, agar dapat menjaga kepercayaan dengan saling bekerja sama dan dapat berjuang untuk mengawal aspirasi rakyat Boalemo sebagaimana dalam undang-undang,” ajak Eka. (kab/dm1)

Bagikan dengan:

Muis Syam

2,243 views

Next Post

Awalnya Menderita, Pria Berijazah SD ini Akhirnya Kantongi Kekayaan Triliunan

Kam Sep 26 , 2019
DM1.CO.ID, JAKARTA: Tidak banyak yang tahu, bahwa perusahaan cat dan pelapis tembok Nippon Paint Holdings ternyata didirikan oleh seorang pria yang hanya berijazah Sekolah Dasar (SD). Namanya, Goh Cheng Liang.