Anggota DPRD Boalemo Studi Komparatif ke DPRD Kota Bogor

Bagikan dengan:

Wartawan: Kisman Abubakar | Editor: AMS

DM1.CO.ID, BOGOR: Karyawan Eka Putra Noho selaku ketua beserta sejumlah anggota DPRD Kabupaten Boalemo periode 2019-2024, Selasa (1/10/2019), melaksanakan kunjungan studi komparatif ke DPRD Kota Bogor. Hal ini dilakukan terkait tupoksi (tugas pokok dan fungsi) anggota DPRD.

Kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Boalemo ini diterima oleh Tri Irianto, M.Si selaku Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Bogor.

Pada kesempatan tersebut, Tri Irianto menyampaikan, bahwa pada hari ini juga direncanakan seluruh anggota DPRD Kota Bogor akan menghadiri pelantikan Anggota DPR-RI di Jakarta.

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, kegiatan ini dilangsungkan karena separuh dari Anggota DPRD Boalemo yang baru dilantik adalah wajah baru.

Kunjungan ini akan dilanjutkan ke sejumlah DPRD di daerah lain dengan agenda yang sama. (kab/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

3,872 views

Next Post

Nasib Malang Menimpa RH, Ia Ditikam Hingga Meninggal Dunia. Begini Kronologinya

Kam Okt 3 , 2019
Wartawati/Editor: Dewi Mutiara DM1.CO.ID, GORONTALO: Terjadi Penikaman seorang perempuan berinisial RH alias Ita (24) warga Desa Tombulang Pantai, Kecamatan Pinogaluman, Kabupaten Bolaangmongodow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara, di Salon Santi di Jalan Brigjen Piola Isa, Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo, Rabu (2/10/2019). Informasi yang dihimpun kru DM1, […]