Sebulan Lagi, Gedung Baru DPRD Kota Gorontalo Siap Pakai

Wartawan: Aldi A. Toy~ Editor: Avi|

DM1.CO.ID, GORONTALO: Senin (12/11/2018), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, melakukan peninjauan pembangunan dan pengerjaan gedung baru DPRD Kota Gorontalo.

Peninjauan pembangunan gedung baru yang berada di halaman belakang Kantor DPRD Kota Gorontalo tersebut, dilakukan langsung oleh Fedriyanto Koniyo selaku Ketua DPRD Kota Gorontalo beserta anggota Komisi B dan Komisi C, dengan maksud untuk memastikan sudah sejauh mana proses pengerjaan gedung.

Begitu memasuki gedung yang masih dalam proses pengerjaan itu, pihak DPRD Kota Gorontalo mulai melakukan pemeriksaan konstruksi bangunan, material bangunan, serta ruangan masing-masing komisi yang nantinya akan difungsikan sebagai ruang kerja DPRD Kota Gorontalo.

Tak hanya memeriksa konstruksi bangunan, material, dan ruangan. Pihak DPRD Kota Gorontalo juga mengecek jumlah tenaga kerja yang masuk dalam tim pekerja bangunan tersebut.

“Tadi kami mendapati memang ada tenaga kerja yang kurang. Kalau untuk hasil sementara, pengerjaan bangunannya begitu tampak kuat dan kokoh, kelihatan dari besi-besi yang terpasang itu,” ungkap Fedriyanto.

Kendati demikian, Fedriyanto tetap meminta penambahan tenaga kerja secepatnya, mengingat waktu pembangunan gedung baru tinggal satu bulan lagi, sedangkan gedung baru diharapkan bisa rampung sesuai dengan waktu yang telah direncanakan.

“Saya juga sudah mengimbau agar tenaga kerja ini secepatnya ditambah, supaya gedung baru ini bisa segera difungsikan oleh anggota DPRD Kota Gorontalo untuk bekerja,” tutup Fedriyanto Koniyo. (ald/avi/dm1)

Komentar anda :

Dewi DM1

2.212 views

Next Post

Masyarakat Keluhkan Aktivitas BMK, DPRD Kota Gorontalo Temukan Solusi Lewat Rapat Gabungan

Sen Nov 12 , 2018
Wartawan: Aldi A. Toy~ Editor: Avi| DM1.CO.ID, GORONTALO: Senin (12/11/2018), Komisi B dan Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, melaksanakan rapat gabungan dalam rangka pembahasan terkait aktivitas Bongkar Muat Kontainer (BMK) di Kelurahan Talumolo. Komentar anda :