Sadis! Anak Kucing ini Diikat di Leher dan Diinjak-injak oleh 3 Cewek

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID: Seekor anak kucing hitam dengan kaki-kaki berbulu putih, mengalami penyiksaan yang sangat sadis. Dengan leher yang terikat, anak kucing itu diinjak-injak oleh tiga cewek secara bergantian.

Penyiksaan itu diduga dilakukan di sebuah ruang tamu rumah para pelaku, dan tampaknya sengaja direkam melalui video yang lebih banyak memperlihatkan kaki ketiga cewek tersebut. Namun pada menit 1:34 dalam video yang berdurasi 3:35 menit itu, sempat terlihat 2 wajah pelaku.

Dua pelaku bercelana panjang hitam, dan satu lagi bercelana panjang jeans biru yang sangat lebih aktif menginjak-injakkan kakinya ke tubuh anak kucing tersebut.

Jeritan kesakitan dari anak kucing setiap kali mendapatkan entakan tumit, tidak membuat para pelaku maupun si perekam menghentikan kekejamannya. Bahkan, para pelaku makin menjadi-jadi laksana setan dengan nafsu yang berapi-api, diiringi lagu disko barat.

Hingga, anak kucing yang malang itupun akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya setelah tanpa ampun dihajar oleh para pelaku.

Dan dalam kondisi sudah tak bernyawa pun, jasad anak kucing itu nampak masih tetap diinjak oleh para pelaku secara bergantian, hingga tubuhnya tampak penyek.

Video penyiksaan yang diunggah pada Kamis (7/5/2020) sekitar pukul 16.00 WIB di halaman facebook vidio viral & lucu itu, hingga berita ini diturunkan, sudah ditonton 480 ribu kali; 12 ribu kali dibagikan; sekitar 9,5 ribu komentar; yang memberi emoji menangis sekitar 2 ribu orang, dan emoji marah sekitar 6 ribu orang.

Komentar-komentar dari para netizen bervariasi. Ada yang sedih, namun hampir semuanya mengecam dan bahkan mengutuk para pelaku.

Ya Allah kucing kan kesayangan Rasulullah. Berilah azab dari sekarang…🙏🙏” tulis Frendynata.

Jahat banget…., turunkan azabmu utk para wanita yg telah menyiksa mahkluk ciptaanMU ya Allah…., berikan rasa sakit pd mereka seperti rasa sakit yg kucing rasakan saat mereka siksa,” tulis Inung Maman.

Tuhan yesus,smoga yg pijak kucing ini merasakan sakitnya penderitaan kucing ini 😭,” tulis Citra Munthe.

Gk kuat nengok nya air mataku gk bs nahan. Ya Allah 😭😭😭 kok ad org kek gt salah apa anak kucing ny segitu kali mrk itu membunuh leher di ikat di injak y Allah 😭😭. Yg beda agama aja menyayangi kucing. Mf mff mf klok kata kata sy kasar permpuan yg dlm video itu perempuan yg keji,” tulis Siti Arianti Lubis.

Tolong andmin, akang,, teteh,, kakak,, adik,, ibu,, bapak yang ada disini dan yang punya intagram laporin ke @Animal defenders indonesia biar ditelusuri secara tuntas,” tulis InTan Ze’nooNg.

Para netizen yang berkomentar juga tidak sedikit menanyakan lokasi kejadiannya. Namun sejauh ini belum ada kejelasan di wilayah mana para pelaku ini melakukan penyiksaan. Ada yang menyebutnya di Indonesia, ada juga yang memperkirakan di luar negeri dan diduga kuat berada di Malaysia.

Silakan disimak videonya:

(rdm/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan: