Kemeriahan Puncak Peringatan Hari Kartini di Kabupaten Boalemo

Bagikan dengan:
Wartawan : Kisman Abubakar~
Editor : Vita Pakai ||

DM1.CO.ID, BOALEMO: Puncak Peringatan Hari Kartini tingkat Kabupaten Boalemo Tahun 2018, yang dipusatkan di Graha Putra Tunggal Tilamuta, Senin (23/4/2018) kali ini diwarnai dengan kemeriahan.

Kegiatan tersebut disertai dengan penyerahan bonus dan hadiah pada sejumlah kegiatan yang telah dilombakan beberapa waktu yang lalu.

Peringatan Hari Kartini tersebut turut dihadiri oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu, Wakil Bupati Anas Yusuf, Ketua TP-PKK Kabupaten Boalemo Rensi Makuta, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, pimpinan OPD serta gabungan organisasi Wanita se-Kabupaten Boalemo.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Darwis dalam sambutannya menyampaikan bahwa pentingnya peringatan Hari Kartini yang merupakan momentum kebangkitan jiwa kaum perempuan yang dipelopori oleh RA. Kartini karena kesuksesan Kartini dalam memperjuangkan persamaan hak kaum perempuan dengan laki-laki.

“Peringatan Hari Kartini ini hendaknya dijadikan sebagai semangat untuk terus bangkit dari segala ketertinggalan menuju wanita yang bermartabat. Dengan semangat Hari Kartini kita tingkatkan kualitas hidup perempuan melalui pendidikan dan pemberdayaan ekonomi untuk mewujudkan keluarga kecil berkualitas,” terang Bupati Darwis. [kab/dm1]

 

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

1,297 views

Next Post

Ungkap Niat di Balik Bailout Bank Indover, Rizal Ramli: Boediono itu Pintar 'Ngibulin Kita'

Kam Apr 26 , 2018
DM1.CO.ID:  Mantan Menko Kemaritiman sekaligus pakar ekonom, Dr.Rizal Ramli mengungkap niat mantan wakil Presiden RI, Boediono saat masih menjabat Gubernur Bank Indonesia (BI) untuk mengeluarkan dana talangan (bailout) Bank Indover yang nilainya mencapai 500 juta Euro. Komentar anda :