Lama Dinantikan, Roman Nasaru Hapus Rindu Warga Bongomeme

Bagikan dengan:
Wartawan: David Mohamad~
Editor: Brigfly C. Tatipang

DM1.CO.ID, GORONTALO: Tim Safari Ramadan, Roman Nasaru Community (RNC) menghadiri acara Buka Puasa Bersama di Desa Owalanga, Kecamatan Bongomeme, Kabupaten Gorontalo tepatnya di Mesjid Al-Magfirah Bongomeme, Sabtu (02/06/2018).

Di sela-sela kesibukannya, Roman Nasaru yang didampingi Ketua RNC Rusli Dunggio, rela bolak-balik Papua-Gorontalo demi memenuhi undangan Buka Puasa Bersama dari masyarakat Bongomeme.

Buka Puasa Bersama tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Owalanga beserta masyarakat setempat yang terlihat sangat antusias menyambut kedatangan RNC.

Salah satu masyarakat Desa Owalanga  mengaku bangga dengan sosok Roman Nasaru dan sudah lama ingin bertemu dengan pengusaha muda sukses di Kota “Mutiara Hitam” itu.

“Kami selaku masyarakat  Desa Owalanga, bangga dengan Roman Nasaru, karena beliau orangnya sederhana dan rela bolak-balik Papua-Gorontalo untuk menghadiri undangan kami. Kami rasa, tidak ada sosok lain seperti beliau,” ucap Ipan saat diwawancarai oleh awak DM 1.

Pada kesempatan yang sama, Roman Nasaru menyampaikan bahwa dirinya sangat bangga berada di antara masyarakat Owalanga. Dan dirinya menegaskan, tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh Allah SWT.

“Sayapun bangga bisa berada di tengah-tengah mereka yang melaksanakan buka puasa bersama. Selagi ada kesempatan yang diberikan oleh Allah SWT, kenapa tidak kita gunakan sebaik mungkin,” pungkas Roman Nasaru.

Dengan senyum khasnya, Roman Nasaru melanjutkan, “di bulan yang suci ini marilah kita sama-sama mendekatkan diri kepada yang kuasa, memperbanyak amal soleh untuk tabungan kita dia akhirat nanti”.

Saat dimintai komentar tentang buka puasa bersama dengan Roman Nasaru, Rusli Dunggio mengatakan, begitu banyak permintan masyarakat yang ingin bertemu dengan Roman Nasaru dan untuk menjawab kerinduan itu, dirinya selaku ketua RNC sudah sepakat dengan anggota tim untuk mengatur jadwal pertemuan.

“Terus terang saya hampir kalang kabut mengatur jadwal pertemuan Roman Nasaru bersama masyarakat yang ada. Seperti Kecamatan Batudaa Cs dan Bongomeme ini, tapi Allhamdulilah setelah saya berunding bersama tim RNC dan membicarakan dengan Roman Nasaru, akhirnya semuanya bisa teratasi dengan baik,” ujar Rusli Dunggio.

Rusli Dunggio menambahkan sekaligus menutup acara buka puasa bersama, “di Bulan Ramadan ini, marilah bersama kita jaga ukhua islamiah agar apa yang kita harapkan di bulan yang penuh ampunan ini akan dikabulkan oleh sang pencipta, Amin Yarabbal Alamin”. (Dav/BCT/DM1B)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

2,368 views

Next Post

Peduli Sesama, Polres Boalemo Lakukan Aksi Donor Darah

Jum Jun 8 , 2018
Wartawan : Kisman Abubakar~ Editor : Vita Pakai| DM1.CO.ID, BOALEMO: RSTN Boalemo bekerja sama dengan Polres Boalemo adakan aksi donor darah di Bulan Suci Ramadhan. Aksi donor darah tersebut di pusatkan di Polres Boalemo yang di mulai dari siang sampai malam, pada Kamis (7/6/2018). Komentar anda :