Ketua DPRD Gorontalo Hadiri Upacara Penurunan Bendera di Rudis Gubernur

Bagikan dengan:
Wartawan: Dafid Mohamad~
Editor: Avi|

DM1.CO.ID, GORONTALO: Sebagai penutup rangkaian peringatan kemerdekaan Indonesia yang ke-73, upacara penurunan bendera digelar di halaman rumah dinas Gubernur Gorontalo, Jumat (17/8/2018).

Dalam agenda tersebut, turut dihadiri juga oleh Fedriyanto Koniyo selaku Ketua DPRD Kota Gorontalo.

Kepada sejumlah rekanan pers, Ketua DPRD itu menuturkan rasa syukurnya karena dapat merayakan HUT RI dengan menghadiri upacara penurunan bendera. Selain itu, dirinya juga berharap seiring bertambahnya usia, Indonesia bisa semakin maju dan sejahtera.

“Kita harus ingat, mendirikan bangsa ini melalui perjuangan yang sangat berat, dan perjuangan para pejuang terdahulu itu sampai titik darah penghabisan. Semoga dengan ini, Indonesia semakin maju dan sejahtera, khususnya Kota Gorontalo. Kiranya kota kita ini semakin bagus lagi dari segi infrastruktur, serta ekonomi kreatifnya lebih berkembang lagi,” harap Fedriyanto.

Dalam momen 17 Agustus ini, suka cita kemerdekaan ternyata turut dirasakan pula oleh para ibu yang baru saja melahirkan anaknya. Menurut Fedriyanto, jiwa dan semangat kemerdekaan di masa lampau perlu ditularkan kepada generasi penerus bangsa, agar kelak mereka dapat memberikan kontribusi berharga bagi Indonesia khususnya Kota Gorontalo.

“Saya mengucapkan selamat kepada ibu-ibu yang baru saja melahirkan. Semoga saja anak-anaknya bisa berbakti kepada kedua orangtua, serta menjadi generasi penerus bangsa yang dapat mengharumkan nama baik Ibu Pertiwi, terlebih khusus Kota Gorontalo yang tercinta ini,” tutup Fedriyanto. (daf/avi/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Dewi DM1

1,950 views

Next Post

Upacara HUT RI ke-73 di Boalemo Berlangsung Penuh Suka Cita

Sab Agu 18 , 2018
Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: Avi| DM1.CO.ID, BOALEMO: Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-73 di Kabupaten Boalemo, Jumat pagi (17/8/2018), berlangsung penuh suka cita. Dihadiri segenap unsur Forkopimda, Pimpinan OPD, dan para undangan yang terdiri dari tokoh masyarakat Kabupaten Boalemo. Komentar anda :
Ucapan Puasa Dinas Pendidikan & Kebudayaan Prov. Gorontalo
Perumda Muara Tirta: Dirgahayu Kota Gorontalo ke-296
Ucapan Puasa PMI Prov. Gorontalo
Ucapan Kadis PUPKP Prov. Gorontalo: HUT Kota Gorontalo ke-296