Renja 2020 DPRD Boalemo Disahkan

Bagikan dengan:

Wartawan: Kisman Abubakar | Editor: AMS

DM1.CO.ID, BOALEMO: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo, Jumat (27/9/ 2019), menggelar Rapat Paripurna pengesahan Rencana Kerja (Renja) Tahun 2020 DPRD Boalemo.

Rapat Paripurna yang diselenggarakan di ruang sidang tersebut, adalah merupakan hasil kesepakatan bersama terkait rencana kerja 2020 oleh pimpinan dan anggota DPRD Boalemo.

Rapat Paripurna ini di pimpin Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho didampingi wakil ketua Lahmudin Hambali serta Muslimin Haruna. Dan dihadiri segenap anggota DPRD Kabupaten Boalemo.

Dalam RENJA 2020 DPRD Kabupaten Boalemo tersebut, tercantum di antaranya kegiatan Dialog Interaktif “Rakyat Bertanya DPRD Menjawab”.

Dalam Rapat Paripurna itupun, seluruh Anggota DPRD Kabupate Boalemo secara bulat menyepakati sekaligus disahkan Rencana kerja 2020 DPRD Kabupaten Boalemo.

“Tepat pukul 16.45 WITA, Renja tahun 2020 DPRD Kabupaten Boalemo resmi disahkan oleh Ketua DPRD kabupaten Boalemo,” ujar Sekwan Boalemo, Syarifudin Lamusu. (kab/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

2,792 views

Next Post

Aleg Boalemo ini Serukan Waspadai Dampak Kemarau Panjang

Sab Sep 28 , 2019
DM1.CO.ID, BOALEMO: Hampir semua daerah di wilayah Indonesia dilanda kekeringan pada musim kemarau yang berkepanjangan saat ini, termasuk di Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo. Komentar anda :
Ucapan Puasa Dinas Pendidikan & Kebudayaan Prov. Gorontalo
Perumda Muara Tirta: Dirgahayu Kota Gorontalo ke-296
Ucapan Puasa PMI Prov. Gorontalo
Ucapan Kadis PUPKP Prov. Gorontalo: HUT Kota Gorontalo ke-296