Remaja Korban Tenggelam di Pantai Batu Buaya Telah Dimakamkan

DM1.CO.ID, GORONTALO: Jasad Fandri Sawali (16) yang berhasil ditemukan terapung di tengah perairan Wisata Pantai Batu Buaya, pasca tenggelam sehari semalam, kini telah dimakamkan oleh pihak keluarga.

Dari pantauan langsung wartawan DM1, pada Selasa pagi (14/1/2020) nampak para keluarga dan sejumlah tetangga beserta rekan-rekan korban telah berdatangan di rumah duka, di Desa Salilama, Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo.

Meski rumah duka bercat biru itu nampak bersinar dengan tenda dan kursi berwarna kuning, namun wajah para keluarga berserta tetangga-tetangga yang melayat sangat nampak diselimuti kesedihan yang mendalam.

Sejumlah keluarga lainnya, bahkan nampak tak kuasa menahan kesedihan, hingga suasana di rumah duka pun terdengar isak-tangis. Sehingga para keluarga pun mengaku belum bisa memberikan keterangan panjang lebar.

Meski begitu, pihak keluarga mengaku ikhlas melepas kepergian Fandri untuk selama-lamanya. Sejumlah keluarga juga sempat menyatakan, bahwa peristiwa malang yang dialami Fandri sungguh tak disangka-sangka.

Di mata keluarga, Fandri Sawali adalah anak yang santun dan mudah bergaul, sehingga disenang oleh banyak teman.

Fandri dikebumikan tak jauh dari kediamannya. Sebelumnya, Fandri dikabarkan terseret ombak lalu tenggelam saat mandi-mandi di pantai Wisata Batu Buaya, di Desa Kramat, Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo, pada Ahad (12/1/2020). (kab/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

38.829 views

Next Post

Dari Rakernas PDIP, Bupati ini Tewas Diduga Usai "Bertempur" dengan Wanita Panggilan

Sel Jan 14 , 2020
DM1.CO.ID, JAKARTA: Di sejumlah WhatsApp (WA) Grup Wartawan di Jakarta beredar pesan yang menyebutkan, Bupati Boven Digoel, Provinsi Papua, meninggal dunia di dalam sebuah kamar hotel. Komentar anda :