Ranperda RAPBD Boalemo 2020 Disepakati

DM1.CO.ID, GORONTALO: DPRD Kabupaten Boalemo, Rabu malam (27/11/2019), menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian laporan Badan Anggaran (Banggar) atas Pembahasan Rancangan APBD 2020, sekaligus penandatanganan Berita Acara Kesepakatan atas hasil Pembahasan Rancangan APBD 2020.

Dalam Rapat Paripurna tersebut, seluruh fraksi akhirnya sepakat menyetujui Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (R-APBD) 2020. R-APBD adalah rancangan rencana keuangan tahunan pemerintah daerah yang disetujui oleh DPRD.

Hasil keputusan persetujuan atas R-APBD yang tertuang dalam Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD 2020 itu, dibacakan langsung oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Boalemo, Burhan Hinta.

Selanjutnya, hasil kesepakatan tersebut diharapkan bisa segera diajukan ke Gubernur Gorontalo untuk dievaluasi dan disahkan menjadi Peraturan daerah (Perda) APBD Kabupaten Boalemo Tahun 2020.

Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho tersebut, dihadiri langsung Bupati Darwis Moridu dan Wakil Bupati Anas Jusuf didampingi Sekda Husain Etango serta seluruh pimpinan OPD, para asisten, berikut Forkopimda lainnya. (kab/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

6.383 views

Next Post

Ada Figur yang "Super-Money"? Tommy Pakaya: Calon Golkar Jauh Lebih Hebat!

Kam Nov 28 , 2019
DM1.CO.ID, GORONTALO: Majunya sejumlah figur yang akan mengerahkan dan menumpahkan kekuatan serta kemampuan secara all-out, membuat beberapa pihak pun angkat bicara. Komentar anda :