Pileg 2019, Golkar Boalemo Optimis Raih 10 Kursi

Bagikan dengan:
Wartawan: Kisman Abubakar~
Editor: AMS

DM1.CO.ID, GORONTALO: Menuju Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, DPD II Partai Golkar Kabupaten Boalemo bertekad meraih sedikitnya 10 kursi di DPRD Boalemo.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Boalemo, Lahmudin Hambali, dalam pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rankerda) DPD II Partai Golkar Kabupaten Boalemo yang diselenggarakan di Kantor partai tersebut, di Desa Lamu-Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Sabtu (20/1/2018).

Penegasan sekaligus tekad itupun makin menghidupkan suasana Rankerda, terlebih lagi karena dihadiri langsung Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie.

Menurut Lahmudin, jika saat ini Partai Golkar Boalemo memiliki 8 kursi di DPRD Boalemo, maka dalam pesta demokrasi mendatang ditarget 10 kursi.

“Target tersebut sangat bisa tercapai saat seluruh kader Golkar menjalankan tugas sesuai amanat partai,” ujar Lahmudin Hambali dalam sambutannya di hadapan kader Partai Golkar se-Kabupaten Boalemo.

Lahmudin mengaku optimis target tersebut dapat tercapai karena selain didukung langsung oleh Ketua Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, yang juga saat ini adalah Gubernur Gorontalo, Bupati Boalemo Darwis Moridu juga diyakini dapat memberikan dukungannya untuk mewujudkan target 10 kursi tersebut.

Bahkan, Lahmudin berjanji akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat meraih di atas 10 kursi. “Kita akan menyusun strategi yang masif hingga ke tingkat paling bawah,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa hubungan komunikasi Golkar dengan Bupati Boalemo Darwis Moridu, hingga saat ini cukup bagus. Bahkan Fraksi Golkar di Parlemen Boalemo, terus mengawal dan mendukung seluruh program Pemerintah Daerah.

Lahmudin pun menekankan, bahwa tidak ada alasan bagi Fraksi Golkar di DPRD Boalemo untuk menolak ataupun tidak mendukung program Pemda yang dijalankan oleh Bupati Darwis Moridu.

Sementara itu, Sekretaris DPD II Partai Golkar Boalemo, Djafar Latif Kilo, menyatakan ikut optimis dan siap mengamankan target 10 kursi tersebut. “Kami akan menguatkan struktur internal partai dan bergerak merebut hati rakyat, dengan harapan apa yang menjadi target bersama akan tercapai,” kata Djafar. (kb/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

2,418 views

Next Post

Iriana ke Gorontalo, Ini Sejumlah Tempat yang Dikunjungi

Sen Jan 22 , 2018
Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: AMS DM1.CO.ID, GORONTALO: Istri orang nomor satu di negeri ini, yang juga merupakan Pembina Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK), Ibu Iriana Joko Widodo berkunjung ke Gorontalo, Senin (22/1/2018). Komentar anda :