Peringati Nuzul Quran FDG Gelar Fadilat Anak Yatim, Ishak Liputo: Acara Ini Dapat Dukungan dari Berbagai Pihak

DM1.CO.ID, GORONTALO:  Forum Demokrasi Gorontalo (FDG) kembali muncul dengan sebuah tayangan dialog. Kali ini FDG menanyangkan dialog khusus bernuansa Islami edisi Ramadan yang digelar pada Sabtu (23/4/2022) di kediaman Ishak Liputo yang juga sekaligus sebagai “arena” FDG di Jalan Thayeb M Gobel (Bengawan Solo).

FDG adalah sebuah acara dialog yang diprogram untuk mengangkat isu-isu hangat dengan menghadirkan banyak pihak dari berbagai kalangan, dan ditayangkan secara live streaming.

Ishak Liputo yang juga selaku Presiden FDG, pada dialog edisi khusus Ramadan tersebut menyampaikan beberapa hal. Di antaranya menyatakan bahwa dialog kali ini dilaksanakan dalam rangka Nuzul Quran dengan mengangkat tema: “Fadilat Memuliakan Anak Yatim”.

Dialog edisi khusus Ramadan ini, kata Ishak Liputo, juga dirangkai dengan buka puasa bersama dengan para anak yatim-piatu dari Panti Asuhan “Shiratal Ummah”.

Pada kesempatan itu, Ishak Liputo mengungkapkan, bahwa dialog khusus Ramadan ini dapat terselenggara dengan lancar dan sukses adalah berkat adanya dukungan dari berbagai pihak.

Ishak Liputo pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang dimaksud, terutama Toni Uloli (mantan Wakil Gubernur Gorontalo), Kepala Bappeda Provinsi Gorontralo (Budiyanto Sidiki), Kepala Kesbangpol Provinsi Gorontalo (Imran Bali), Kadis Kominfotik (Masran Rauf), dan sejumlah tokoh petinggi dan tokoh lainnya.

“Beliau-beliau menitipkan sedekah untuk disalurkan ke anak-anak yatim piatu. Dan kami sudah menyalurkannya tanpa potongan sedikitpun,” ujar Ishak Liputo.

Ketua PMI Provinsi Gorontalo itupun berharap semoga dialog yang digelar FGD dalam edisi khusus Ramadan ini beroleh manfaat sebesar-besarnya buat banyak orang. (yan/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

430 views

Next Post

Dinilai Lecehkan Peradi, Hotman Paris Disomasi Serentak Hingga Terancam Dipidana oleh AMIB se-Indonesia

Sel Apr 26 , 2022
DM1.CO.ID, GORONTALO: Pengacara Hotman Paris Hutapea mendadak membuat geger dunia advokat tanah air. Pasalnya, “perilaku” yang dipertontonkan serta pernyataan-pernyataan yang dilontarkannya beberapa hari lalu melalui sejumlah media sosial maupun media pemberitaan online, dinilai sama sekali tidak mencerminkan sebagai seorang advokat. Komentar anda :