HARI INI :

PARTNER PEMERINTAH, KAWAN RAKYAT

Paripurna HUT Boalemo ke-20, Ini Harapan Ketua DPRD Eka Putra Noho

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, BOALEMO: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo, Sabtu (12/10/2019), menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Boalemo yang ke-20.

Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho dalam sambutannya menyampaikan harapan-harapan yang akan diwujudkan melalui berbagai upaya pembangunan. Eka juga mengucapkan selamat datang kepada para tamu, serta terima kasih atas kehadiran para undangan.

“Hari ini kami percaya, masa depan daerah ini adalah jauh lebih penting dari sejarah yang telah kita ukir sebelumnya,” tutur Eka (sapaan akrab Karyawan Eka Putra Noho).

Ia menyebutkan, meski para anggota DPRD Boalemo baru saja dilantik untuk periode 2019-2024, namun para anggota DPRD Boalemo ini bertekad mengimbangi gerak langkah daerah untuk menyukseskan berbagai rancangan strategis Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo.

“Mari kita bulatkan tekad untuk bekerja keras meningkatkan kinerja, mempertebal semangat kebangsaan sesuai dengan profesi masing-masing. Dengan menanamkan terus nilai-nilai kebersamaan tanpa memandang suku, agama, status sosial, dan profesi untuk sama-sama melaksanakan pembangunan Boalemo damai bertasbih,” ujar Eka.

Pada kesempatan tersebut, Eka juga mengajak semua pihak untuk senantiasa ikut berpartisipasi membangun Boalemo yang lebih baik.

“Mari kita satukan langkah dalam menghadapi dan menjawab berbagai tantangan masa depan daerah yang semakin berat. Melalui upaya serta langkah-langkah positif, berbagai inovasi serta kerja keras dan karya berprestasi serta kreativitas yang cerdas, serta diwarnai dengan semangat juang yang tinggi, untuk membangun dan menjaga serta membawa Boalemo ke masa depan yang lebih baik,” imbau Eka.

Selain diikuti wakil-wakil ketua dan anggota DPRD Boalemo, Rapat Paripurna Istimewa yang digelar di Ruang Sidang DPRD Boalemo itu, juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Boalemo, para Asisten Setda Provinsi, para perwakilan kepala daerah se-Provinsi Gorontalo, segenap unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Boalemo, para tokoh, adat, dan pemuda serta masyarakat Kabupaten Boalemo.

Bukan cuma itu, pihak penyelenggara HUT Kabupaten Boalemo ke-20 ini juga menghadirkan unsur manajemen Bank Sulut dan Hotel Peninsula Manado. (kab/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
  • 12856
  • 14483