[Video Penyiksaan] Bocah ini Dicelup, Dicekik Lalu Diangkat Kedua Telinganya

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID: Warganet di Facebook (FB) tiba-tiba dibuat geger dan perih menyaksikan video penyiksaan seorang bocah yang diunggah oleh Kapten Ibnu Hajar, Sabtu (12/10/2019).

Video berdurasi 1 menit 24 detik itu awalnya hanya memperlihatkan dua wanita, gemuk dan langsing. Keduanya sedang berada di belakang rumah yang nampak kumuh.

Wanita gemuk yang diduga adalah seorang ibu itu, terlihat sedang memasukkan tangan kanannya ke dalam bak air, seolah sedang mencari-cari sesuatu di dalam bak tersebut. Tetapi rupanya sedang menekan kepala seorang bocah yang diperkirakan masih berumur 2 atau 3 tahun.

Kepala bocah itu baru nongol sekitar 24 detik di permukaan air. Ia bergegas berupaya memanjat untuk keluar dari bak air tersebut.

Sayangnya, upaya bocah itu sia-sia. Wanita langsing yang awalnya terlihat sibuk menjemur pakaian itu, menghampiri sang bocah, lalu berhenti sejenak menaikkan posisi celananya. Sambil bertolak pinggang, wanita langsing itupun langsung menyambar kedua lengan sang bocah dan meletakkannya di tengah-tengah bak, diduga wanita langsing ini sedang mencekik sang bocah.

Melihat “tugasnya” dilanjutkan, wanita gemuk itupun menjauh dari bak air tersebut. Sementara wanita langsing itu sesudah mencekik, ia lanjutkan dengan mencelup-celupkan kepala sang bocah ke dalam air.

Tak lama, wanita gemuk pun mendekati bak air sembari menunjuk-nunjuk ke arah sang bocah, seolah melontarkan kalimat ancaman.

Di hadapan bak air, wanita gemuk itu seakan nampak menunggu giliran yang kedua kalinya. Dan benar saja, wanita gemuk itupun langsung mengangkat sang bocah keluar dari bak air dengan menggenggam kedua telinga sang bocah itu.

Video ini nampaknya direkam oleh tetangganya di salah satu celah dinding kayu atau mungkin sobekan seng. Dan tidak ada keterangan terkait lokasi ataupun alamat yang jelas dari video ini. Yang ada hanya komentar-komentar dari warganet yang hampir semuanya meminta agar kejadian dalam video ini segera dilaporkan ke pihak yang berwajib.

Untuk lebih jelasnya, di bawah ini adalah videonya (Sumber FB):


(fb/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

6,950 views

Next Post

Gerakan Masyarakat Hidup Sehat Menangkal Potensi Penyakit Tidak Menular

Sen Okt 14 , 2019
Wartawati/Editor: Dewi Mutiara DM1.CO.ID, GORONTALO: Dinas Kesehatan (Dikes) Provinsi Gorontalo memberikan apresiasi atas kampanye Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang digelar oleh Dinas Kesehatan Kota Gorontalo di Taman Kota, Minggu (13/10/2019). Perlu diketahui, indikator Germas adalah Tidak merokok, Tidak mengonsumsi alkohol, Makan buah, Cek kesehatan secara rutin dan berkala, serta […]