Negeri Topeng Toleransi

DM1.CO.ID: Status medsos hari ini berasal dari pemilik akun Facebook bernama Haerul Umam. Status yang ia tulis pada Kamis (10/11/2016) ini sangat menarik dan dapat menjadi referensi dalam menggali kebenaran dari permasalahan yang sedang dihadapi oleh negeri ini, bukan pembenaran atau tipu-muslihat yang bertopeng “Toleransi, Damai, Keadilan, dan Persatuan”. Berikut statusnya:

Gak kebayang seandainya pada tgl.10 November 1945 Bung Tomo diam saja melihat sekutu mengibarkan Bendera Belanda…kemudian malah Nulis Status “Aku Muslim Indonesia, Lebih Cinta Damai Cyiiin”

Gak kebayang juga jika seandainya kemudian Panglima Besar Jenderal Soedirman datang ke Bung Tomo lalu berkata “Udahlah Belanda emang kelakuannya bgitu Maafin aje, kita ini orang Islam Rahmatan lil’alamin…jangan Anarkis…STOP mengumbar Kebencian”

Maka hari ini pun tidak akan penah ada…Kelar hidup lo…masa depan lo suram…

 (fb/DM1)
Komentar anda :

Muis Syam

8.448 views

Next Post

SMK Negeri 1 Boalemo Torehkan Sejarah Sekolah Pertama Tanpa Kertas

Sen Nov 14 , 2016
DM1.CO.ID, BOALEMO: Perkembangan teknologi yang demikian pesat seperti saat ini, tentulah sangat memungkinkan untuk dapat dimanfaatkan sebagai momen dalam membangun dan memajukan dunia pendidikan. Komentar anda :