Muslimin Haruna Puji Pelayanan Setwan Boalemo

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, BOALEMO: Tugas dan tanggung-jawab para pegawai di sekretariat dewan (Setwan), tentu tidaklah ringan. Karena di sana, ada banyak “warna-warni” urusan yang harus mendapat pelayanan maksimal serta prima.

Dan pelayanan Sekretariat DPRD Kabupaten Boalemo pun mendapat pujian dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Muslimin Haruna.

Penilaian tersebut, sudah pasti merupakan apresiasi tersendiri untuk lebih memotivasi diri dalam memberikan pelayanan yang diharapkan.

Muslimin Haruna memastikan, seluruh rangkaian kegiatan yang ada di dewan, termasuk suksesnya setiap rapat yang digelar oleh seluruh anggota dewan, maka tentu ada campur tangan dari Sekretaris Dewan (Sekwan).

Sebelum rapat digelar, Muslimin Haruna memahami, bahwa Setwan tentu terlebih dahulu mempersiapkan semua yang menjadi kebutuhan Pimpinan dan Anggota DPRD hingga rapat usai dilaksanakan.

Muslimin Haruna menunjuk satu contoh. Baru-baru ini Rapat Paripurna Pembahasan Rancangan APBD Boalemo 2020, berjalan dengan lancar dan sukses.

Suksesnya rapat itu, kata Muslimin Haruna, tidak lepas dari peran Sekwan DPRD Boalemo. Ia menyebutkan, Sekwan bersama jajarannya sangat pro-aktif melayani dan memfasilitasi kebutuhan setiap Anggota DPRD dan pihak eksekutif selama pembahasan Rancangan APBD 2020 tersebut.

“Kinerja Setwan DPRD Boalemo ini sudah sangat maksimal dan itu perlu diapresiasi. Saya mewakili teman-teman Anggota DPRD Boalemo mengucapkan banyak terimakasih atas perhatiannya. Mereka ini tidak mengenal waktu dalam bekerja, baik itu di waktu jam kerja ataupun sudah di luar jam kerja. Namun mereka tetap bertahan untuk memfasilitasi kami,” jelas Muslimin, akhir November 2019 lalu. (kab/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan: