HARI INI :

PARTNER PEMERINTAH, KAWAN RAKYAT

Menuju Sukses Pemilu 2019, Ini Imbauan Gubernur Rusli Habibie

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, GORONTALO: Pemilu 2019 adalah Pemilu yang dilakukan secara serentak. Yakni, pemilihan legislatif dan pemilihan presiden/wakil presiden dilakukan sekaligus di hari yang sama, yaitu pada Rabu 17 April 2019.

Mengingat Pemilu 2019 ini adalah pertama kalinya dilakukan secara serentak, maka pelaksanaannya pun sudah pasti sedikit berbeda dengan Pemilu-pemilu sebelumnya.

Olehnya itu Gubernur Gorontalo, Drs. H. Rusli Habibie, M.A.P, mengingatkan kepada seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo agar dapat memperhatikan berbagai hal menyangkut kesuksesan Pemilu serentak tersebut.

Dalam imbauannya, Gubernur Rusli Habibie pun mengajak segenap masyarakat Provinsi Gorontalo untuk datang ke TPS, yakni pada Rabu pagi 17 April 2019.

“Gunakan hak pilih Anda secara langsung, umum, bebas dan rahasia. Suara Anda menentukan masa depan bangsa,” demikian imbauan Gubernur Rusli Habibie yang diterima redaksi DM1, Rabu (20/3/2019).

Gubernur Rusli Habibie juga tak lupa menegaskan kepada semua pihak, agar menolak dan melawan politisasi suku, agama dan ras, hoax, fitnah dan kampanye negatif.

“Pilihan boleh beda, namun persatuan dan kesatuan bangsa harus kita jaga,” pinta Gubernur Rusli.

Karena itu, Gubernur Rusli menegaskan pentingnya menjaga keamanan.

“Kepada seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo, saya mengimbau agar menjaga keamanan dan ketertiban umum untuk kelancaran pelaksanaan Pemilu presiden/wakil presiden dan Pemilu legislatif 2019,” harap Gubernur Rusli.

“Demikian imbauan saya, terimakasih atas dukungan dan partisipasi dari seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo,” tutup Gubernur Rusli Habibie. (ksb-ams/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
  • 12856