HARI INI :

PARTNER PEMERINTAH, KAWAN RAKYAT

Bersama Mahasiswa Boliyohuto-Bilato, Anggota MPR-RI AD. Khaly Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, GORONTALO: Anggota DPD/MPR-RI, Drs. A.D Khaly, kembali melaksanakan sosialisasi 4 pilar kebangsaan, Rabu (20/3/2019), di kantor Perwakilan DPD RI Gorontalo.

Kegiatan yang telah menjadi bagian dari tugas A.D Khaly selaku anggota DPD/MPR-RI tersebut, selain dihadiri beberapa tokoh masyarakat, juga diikuti Paguyuban Mahasiswa Kecamatan Boliyohuto dan Kecamatan Bilato.

A.D. Khaly dalam kesempatan tersebut mengupas dan menjelaskan 4 Pilar yang dimaksud, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

A.D Khaly selaku sosok yang telah memiliki banyak pengalaman di dunia kepemimpinan birokrasi ini, mengapresiasi terkait kemajuan bangsa pada generasi muda.

A.D. Khaly mengaku salut kepada generasi muda saat ini, terutama mahasiswa sangat merespon dan mengapresiasi upaya-upaya pemahaman sosialisasi 4 pilar kebangsaan.

Perhatian generasi muda pada nilai luhur bangsa itu, menurut A.D. Khaly, adalah modal dasar munculnya generasi-generasi muda yang berkualitas, berkarakter dan gemar kerja keras.

Pada kegiatan itu, A.D. Khaly tak lupa mengingatkan kepada semua pihak agar sebisa mungkin berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilu Serentak 2019, pada Rabu 17 April 2019. (din/ams/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
  • 12856