Empat Pejabat Eselon III Boalemo Dilantik

Wartawan: Kisman Abubakar~
Editor: Avi|

DM1.CO.ID, BOALEMO: Sebagai langkah dan bagian dari penyegaran, serta peningkatan kinerja demi kemajuan daerah, Darwis Moridu selaku Bupati Boalemo melantik dan mengukuhkan sejumlah pejabat eselon III di lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo.

Pelantikan yang dilaksanakan di ruang Vicom Kantor Bupati Boalemo pada Selasa (7/8/2018) tersebut, dihadiri Sekretaris Daerah Husain Etango, Kepala BKD Diklat Sukarni Hurudji, serta sejumlah pimpinan OPD lainnya.

Pada kesempatan itu Bupati Darwis menyampaikan, pelantikan pejabat struktural seperti ini dilaksanakan guna menghindari potensi situasi dan kesenjangan operasional dalam pelaksanaan tugas pemerintahan, sehingga pelayanan kemasyarakatan bisa terus berjalan maksimal.

Selain itu, kata bupati, demi membangun Kabupaten Boalemo kearah yang lebih maju, maka tentunya harus dibarengi dengan membangun budaya kerja yang unggul. Dengan cara, berbuat yang terbaik bagi daerah dalam wujud kerja keras dan kerja cerdas, serta konsisten dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah.

Adapun pejabat eselon III yang dilantik tersebut, adalah: Mohamad Idris Rasyid (sebagai Sekretaris Bappeda Kabupaten Boalemo); Meykowati Isa (sebagai Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertanahan sekaligus menjabat sebagai Plt. Kadis); Joni Malabali (sebagai Inspektur pembantu wilayah II); dan Herman Lantu (sebagai Sekretaris Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat Desa).

“Semoga para pejabat eselon III yang telah dilantik ini, dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi kemajuan Kabupaten Boalemo,” harap bupati.  (kab/avi/dm1)

Komentar anda :

Dewi DM1

5 views

Next Post

Desa Momala Alihkan 60% Dana Desa untuk Pembangunan Infrastruktur

Rab Agu 8 , 2018
Wartawan: Indri Arsyad~Anton Busura Editor: Avi| DM1.CO.ID, GORONTALO: Sesuai Peraturan Pemerintah No. 60 tahun 2014 tentang Dana Desa yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN), dengan ruang lingkup kewenangan desa dan dalam rangka mengoptimalkan penggunaan dana desa. Maka sampai dengan Selasa (07/08/2018), penggunaan dana desa di Desa Momala, Kecamatan […]