Iring-iringan Trump Dilempari Batu

DM1.CO.ID, FLORIDA: Iring-iringan mobil Presiden Donald Trump, Sabtu (18/2/2017), dilempari batu. Insiden itupun langsung diselidiki oleh agen rahasia AS.

Memang sebelumnya, Trump telah disambut ratusan demonstran saat melewati jalan menuju rumah berliburnya di Mar-a-Lago resort, Florida.

“Agen rahasia sudah mengonfirmasi bahwa ada sebuah objek yang tampaknya telah dilemparkan ke arah iring-iringan sore ini,” tutur juru bicara badan intelijen AS, dikutip The Independent.

Aparat penegak hukum mengungkapkan, objek yang ditemukan di lokasi kejadian adalah sebuah batu sebesar bola bisbol.

Beruntung, objek tersebut dikabarkan tidak mengenai mobil Presiden Trump, tetapi sempat menghantam mobil pengawal presiden. Meski begitu, sejauh ini dilaporkan tidak ada yang terluka.

“Kami sedang menyelidikinya saat ini dan hanya itu informasi yang dapat kami berikan,” ujar jubir intelijen AS tersebut.

Pekan ini adalah pekan ketiga secara berturut-turut Presiden Trump menghabiskan waktunya di Florida. Sebab itu, sejumlah pihak pun menjuluki Mar-a-Lago resort di Florida itu sebagai ‘Gedung Putih Musim Dingin.’

(dbs/DM1)
Komentar anda :

Muis Syam

1.360 views

Next Post

Diperkirakan Inflasi Tahun 2017 di Atas 4,00 Persen

Sen Feb 20 , 2017
DM1.CO.ID, BANDUNG: Pada akhir 2017 nanti, Bank Indonesia (BI) memperkirakan inflasi akan berada pada angka 4,00 persen. Naiknya komponen harga-harga yang diatur pemerintah (administered prices) dan suku bunga kebijakan AS Fed Fund Rate (FFR) dinilai akan menjadi penyebab kenaikan inflasi. Komentar anda :