McDonald’s Resmi Beroperasi, Wali Kota: Gorontalo Jadi Perbincangan Investor

Bagikan dengan:

Wartawati/Editor: Dewi Mutiara

DM1.CO.ID, GORONTALO: McDonald’s (McD) Gorontalo resmi beroperasi, pembukaan restoran cepat saji ini diresmikan langsung oleh Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, Senin (24/2/2020).

Dalam sambutannya, Wali Kota Gorontalo Marten Taha mengatakan, McD Gorontalo menjadi salah satu penanda pertumbuhan ekonomi di Gorontalo yang semakin baik.

“Tidak mungkin seorang investor mau menanamkan investasi di daerah yang ekonominya lesu dan daya beli masyarakat rendah sehingga McD bisa di bangun di sini,” tuturnya.

Diceritakannya, iklim pertumbuhan ekonomi Gorontalo sering menjadi perbincangan ketika dirinya bertemu dengan para investor.

“Mereka bertanya, berapa kali penerbangan pesawat ke Gorontalo, apa di Gorontalo sudah ada hotel berbintang, restorannya bagaimana?,” tutur Wali Kota Marten Taha.

Diakui Marten, dirinya berbangga dan bersyukur hadirnya McD di Gorontalo, selain menjadi tolak ukur pertumbuhan ekonomi, adanya McD juga dapat menjaring tenaga kerja lokal.

“Saya bersyukur, hadirnya McD bisa membuka lapangan kerja bagi masyarakat,” imbuh Wali Kota Marten Taha.

Kepada para tamu undangan, terutama pada para direktur McDonald’s Gorontalo, Wali Kota Marten berharap agar hadirnya McD ini dapat seluas-luasnya bermanfaat untuk masyarakat Gorontalo.

“Masyarakat Gorontalo itu tingkat kekeluargaannya sangat tinggi, mereka sangat menghargai tamu dan selalu senyum,” pungkas Wali Kota Marten Taha. (dmk/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Dewi DM1

26,720 views

Next Post

Kades Bonda Raya Pertegas Sanksi Warga yang Menjual Bantuan Sapi Secara Diam-diam

Sel Feb 25 , 2020
DM1.CO.ID, BONEBOLANGO: Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Bone Bolango bersama Sat-Binmas Polres Bone Bolango, Senin (24/2/2020), menggelar evaluasi terkait bantuan ternak sapi, di Aula Kantor Desa Bonda Raya. Komentar anda :
Ucapan Puasa Dinas Pendidikan & Kebudayaan Prov. Gorontalo
Perumda Muara Tirta: Dirgahayu Kota Gorontalo ke-296
Ucapan Puasa PMI Prov. Gorontalo
Ucapan Kadis PUPKP Prov. Gorontalo: HUT Kota Gorontalo ke-296