Marten Taha Tutup Ajang Walikota Cup 1

Bagikan dengan:
Wartawan: Alfisahri Pakaya
Editor: AMS

DM1.CO.ID, GORONTALO: Walikota Gorontalo, Marten Taha, penutup Walikota Cup 1 yang digelar di Kelurahan Heledulaa Utara, Kota Gorontalo, pada Sabtu (22/4/2017).

Pada kesempatan itu, selain menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyukseskan ajang kompetisi tersebut, Marten Taha juga menyampaikan rasa salut dan bangganya kepada semua peserta lomba.

Usai menyerahkan secara langsung hadiah bagi para pemenang, Walikota Marten Taha juga tak lupa berpesan agar ajang kompetisi ini dapat menjadi pembentukan bakat yang akan lebih ditingkatkan ke depan.

“Turnamen seperti ini sangat digemari oleh banyak masyarakat. Buktinya saya melihat sendiri, bagaimana dukungan masyarakat untuk membuat kegiatan ini terlaksana dengan baik,” ujar Marten Taha.

Turut hadir pada kesempatan itu Eksekutife Comite PSSI Yunus Nusi, yang sekaligus ikut menyerahkan hadiah berupa penghargaan dan bonus uang sebagai mana yang telah dijanjikan sebelumnya oleh panitia.

Walikota Marten Taha pun mengimbau dan mengajak kepada lembaga-lembaga maupun pihak-pihak yang bergelut dalam bidang olahraga seperti ini, kiranya dapat lebih berperan dan berpartisipasi guna mendorong generasi muda untuk memacu prestasi di bidang olahraga seperti ini.

(k17/DM1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

1,405 views

Next Post

Walikota Gorontalo Ajak Warga Gelar Aksi Bersih

Rab Apr 26 , 2017
Wartawan: Alfisahri Pakaya Editor: AMS DM1.CO.ID, GORONTALO: Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, peran serta dan kesadaran masyarakat tentu sangat diharapkan dengan melakukan aksi bersih-bersih setiap saat. Komentar anda :