Walikota Gorontalo Ajak Warga Gelar Aksi Bersih

Bagikan dengan:
Wartawan: Alfisahri Pakaya
Editor: AMS

DM1.CO.ID, GORONTALO: Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, peran serta dan kesadaran masyarakat tentu sangat diharapkan dengan melakukan aksi bersih-bersih setiap saat.

Hal tersebut disampaikan Walikota Marten Taha ketika menggelar aksi bersih-bersih berupa kerja bakti, di Perumahan Tirta Kencana, Kelurahan Liluwo, dan di Perumahan Civica, Kelurahan Wumialo, pada Ahad (23/4/2017).

“Ini tentu perlu didorong agar bisa dilakukan pula di tempat lain,” ujar Walikota Marten Taha sembari mengajak warga untuk bisa meningkatkan perhatiannya terhadap kebersihan lingkunga masing-masing.

Selain melibatkan warga setempat dengan penuh semangat didampingi pihak kelurahan dan kecamatan, kerja bakti itu juga diikuti Ketua DPRD Kota Gorontalo bersama sejumlah personil TNI-AD dari Kompi Bantuan Liluwo.

“Di sinilah peran serta aparat kelurahan kecamatan dibutuhkan. Tentunya hal ini akan diupayakan sebagai sebuah pola hidup kita, sehingga menjadi salah satu faktor tercapainya kebersihan dan kenyamanan lingkungan kita,” tutur Marten.

Walikota Marten Taha pun tak lupa menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, terutama aparat TNI yang telah sukarela bersama-sama masyarakat menyapu bersih lingkungan sampaui dengan membenahi saluran yang tersumbat.

Pelaksanaan kerja bakti tersebut diwarnai penyerahan insentif untuk waktu empat bulan (Januari-April) kepada para pengurus RT dan RW setempat.

(k17/DM1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up